Pelantikan Sabuk Kehormatan Jujitsu Sabuk Hitam Dan IV kepada Marsma TNI Mukti A.Berlian

Sabtu, 12 Maret 2022 - 20:03 WIB
loading...
Pelantikan Sabuk Kehormatan Jujitsu Sabuk Hitam Dan IV kepada Marsma TNI Mukti A.Berlian
Musyawarah Besar Institut Jujitsu Indonesia (IJI) menganugerahkan sabuk kehormatan kepada Mukti A.Berlian/Foto/ist
A A A
JAKARTA - Musyawarah Besar Institut Jujitsu Indonesia (IJI) menganugerahkan sabuk kehormatan kepada Ketum KONI Pusat Letjen TNI (Pur Marciano Norman dan Kepada Kepala RSPAU dr.S.Hardjolukito Marsma TNI dr Mukti A.Berlian Sp.PD.Sp.KP. berupa sabuk hitam Dan IV, Sabtu (12/3/2022). Penghormatan diberikan atas perhatian dan suportnya kepada olahraga jujitsu.

Bertempat di Gedung Olahraga Bulungan jalan Bulungan Kebayoran Baru Jaksel, acara penting dalam sejarah IJI ini dihadiri seluruh Dewan Pelatih Seluruh Indonesia dan Dewan Guru Besar Seluruh Ibdonesia.



Ketua umum Koni Pusat dan Pejabat KONI lainnya juga hadir dalam acara tersebut. Selain Musyawarah Besar Institut Jujitsu Indonesia, juga dilangsungkan acara rangkaian GIT Ganjil IJI Turnamen (GIT) pada Minggu, 13 Maret 2022.

Penghargaan sabuk hitam Dan IV ini ditandai dengan pemberian Surat Keputusan dari Ketua Dewan Guru Besar Institut Jujitsu Indonesia AKBP(Pur) Drs. Heru Winoto (Dan X) dan penyematan Sabuk hitam secara resmi.

Dalam kesempatan ini, setelah diberikan sabuk kehormatan dr.Mukti A Berlian mengatakan rasa terima kasihnya kepada Ketum IJI, Dewan Guru Besar IJI dan seluruh keluarga besar IJI atas diterimanya sebagai warga kehormatan IJI.

Beliau juga berpesan agar para pelatih IJI bisa mengantarkan atlet-atlet terbaiknya menjadi juara dan juga menjadi atlet yang memiliki attitude..Selamat bergabung Marsekal' semoga IJI semakin jaya ..osh.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)