Liga Italia AC Milan vs Empoli: Menang Tipis, I Rossoneri Tinggalkan Rival

Minggu, 13 Maret 2022 - 04:45 WIB
loading...
Liga Italia AC Milan vs Empoli: Menang Tipis, I Rossoneri Tinggalkan Rival
AC Milan berhasil mengalahkan Empoli 1-0 pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. I Rossoneri bisa memanfaatkan keuntungan kandang saat tampil di San Siro. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
A A A
MILAN - AC Milan berhasil mengalahkan Empoli 1-0 pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. I Rossoneri bisa memanfaatkan keuntungan kandang saat tampil di San Siro, Milan, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB.

Gol tunggal Pierre Kalulu pada menit ke-19 sudah cukup bagi tuan rumah untuk memetik kemenangan. Dengan demikian, Milan semakin jauh meningalkan rival. Mereka untuk sementara unggul lima poin dari Inter Milan

Baca Juga: Kumpulkan 807 Gol, Cristiano Ronaldo Jadi Manusia Tersubur Sepanjang Sejarah

Milan bisa membangun pola serangan yang sangat baik sehingga menyulitkan Empoli untuk mengembangkan permainan. Namun beberapa peluang yang diciptaka Milan masih dapat diselamatkan dengan baik oleh Empoli.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan di menit 19 setelah Kalulu memanfaatkan rebound dari tendangan bebas Olivier Giroud. Alhasil, Milan unggul 1-0 atas Empoli.

Milan pun terus melakukan pola serangan yang tidak jauh berbeda untuk kembali menambah gol. Sayangnya beberapa tembakan yang dilakukan masih meleset dari gawang.

Di sisa waktu babak pertama, Milan pun terus berusaha untuk menggandakan keunggulannya. Namun hingga jeda rehat, tidak ada gol yang dapat diciptakan.

Empoli mencoba membuat perubahan di babak kedua. Memainkan tempo permainan yang lebih cepat membuat Empoli kerap mengancam gawang Milan. Namun tuan rumah mampu menunjukan pertahanan yang solid.

Milan terus mencoba mengembangkan permainannya dan kembali menunjukan dominasinya. Namun, pemain Empoli mampu menggagalkan segala upaya tersebut sehingga Milan tidak bisa melancarkan serangan balik dengan baik.

Setelah terus berupaya, Milan dapat menemukan gaya permaian yang lebih baik sejak menit 60 untuk membuat serangan. Beberapa peluang berhasil didapatkan, namun Guglielmo Vicario mampu melakukan penyelamatan yang baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0844 seconds (0.1#10.140)