Tom Brady Terperangah Lihat Cristiano Ronaldo Cetak Hat-trick di Old Trafford

Minggu, 13 Maret 2022 - 08:49 WIB
loading...
Tom Brady Terperangah Lihat Cristiano Ronaldo Cetak Hat-trick di Old Trafford
Ekspresi melotot Tom Brady terekam jelas saat menyaksikan pertandingan Manchester United versus Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB / Foto: Marca
A A A
MANCHESTER - Ekspresi melotot Tom Brady terekam jelas saat menyaksikan pertandingan Manchester United versus Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Legenda NFL ini tampak terbius dengan penampilan Cristiano Ronaldo di lapangan hijau.

Brady sudah lama dikenal sebagai penggemar sepak bola. Setelah dia menikmati masa pensiun setelah berkarier selama 22 musim, ia memanfaatkan waktu luangnya dengan menikmati momen yang pasti tidak akan terlupakan dalam hidupnya.

Ya, Brady terlihat hadir di tribun penonton Old Trafford untuk menghadiri pertandingan Liga Inggris. Awalnya, banyak yang akan berpikir Brady datang ke Old Trafford untuk mendukung Harry Kane, striker Inggris yang lebih dari sebulan lalu memuji pemenang Super Bowl tujuh kali itu ketika dia mengumumkan pengunduran dirinya.

BACA JUGA: Kumpulkan 807 Gol, Cristiano Ronaldo Jadi Manusia Tersubur Sepanjang Sejarah

"Selamat atas karier yang luar biasa Tom Brady. Dorongan, semangat, dan komitmen Anda menginspirasi. Anda adalah alasan utama saya mulai mengikuti olahraga dan mencintai NFL. Terima kasih!" tulis Kane di Twitter.

Tanggapan GOAT tidak lama datang dan mendefinisikan pemain Tottenham sebagai salah satu dari banyak bintang muda yang luar biasa di dunia. Namun, Brady justru jatuh hati pada Ronaldo.

BACA JUGA: Malam Bersejarah Dries Mertens, Salip Rekor Hamsik

Saking senangnya, Brady menuliskan pesan pada akun Twitter pribadinya. "Ini dia! Cristiano vs Kane. Saya mungkin akan memompa tinju jika Anda mencetak gol untuk Harry, tetapi saya akan bersama ManUnited hari ini," tulis mantan pemain Patriots dan Buccaneers itu.

Seolah-olah dia telah memprediksi apa yang akan terjadi di lapangan, Brady menyaksikan gol Kane, tetapi juga hat-trick Cristiano Ronaldo saat Manchester United mengalahkan Tottenham 3-2.

Brady merayakan penampilan Ronaldo dengan sebuah video di mana penyerang Portugal itu tampak tertawa dan mengucapkan ungkapan gaya selebrasinya "siuuu".

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)