Cristian Romero Banjir Hujatan Netizen, Kena Karma Akibat Teriak di Muka Harry Maguire

Minggu, 13 Maret 2022 - 11:56 WIB
loading...
Cristian Romero Banjir Hujatan Netizen, Kena Karma Akibat Teriak di Muka Harry Maguire
Aksi kurang sportif dipertontonkan Cristian Romero saat meledek Harry Maguire pada laga Manchester United versus Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Minggu (13/3/2022) malam WIB / Foto: Kolase
A A A
MANCHESTER - Aksi kurang sportif dipertontonkan Cristian Romero saat meledek Harry Maguire pada laga Manchester United versus Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Minggu (13/3/2022) malam WIB. Peristiwa itu terjadi di menit 72 ketika kapten Setan Merah itu salah dalam mengantisipasi umpan silang Sergio Reguilon, yang justru berujung gol ke gawang sendiri.

Romero kemudian berteriak tepat di hadapan wajah Maguire . Dia terlihat puas sambil menertawakan sang kapten yang tersungkur di lapangan. Momen itu dinilai tidak sportif bagi beberapa pihak, termasuk legenda Manchester United Roy Keane dan mantan bek Tottenham Michael Dawson.

Baik Keane maupun Dawson mengkritik perbuatan Romero yang tidak menggambarkan sikap seorang pemain apalagi bek. Semua orang akan mencatat perilakunya tersebut dan dia bisa saja malu suatu saat nanti.

BACA JUGA: Malam Bersejarah Cristiano Ronaldo di Teater Impian

"Itu Tidak bagus. Tidak, tidak, tidak. Anda tidak beruntung untuk itu. Ketika Anda seorang pemain, Anda punya catatan, jangan khawatir. Anda punya catatan untuk itu,” ucap Roy Keane dikutip laman Football London.

"Hal-hal seperti itu datang kembali menghantui Anda. Tentu saja sebagai bek, Anda membuat kesalahan. Hal-hal seperti itu tidak berjalan dengan benar. Anda tidak perlu berperilaku seperti itu, bisa jadi Anda minggu depan,” timpal Dawson.

Menariknya, Romero langsung terkena karmanya di laga yang sama tepatnya pada menit 81. Dia yang menyebabkan Ronaldo menciptakan gol ketiganya sehingga berakhir kekalahan timnya menjadi 2-3.

BACA JUGA: Tom Brady Terperangah Lihat Cristiano Ronaldo Cetak Hat-trick di Old Trafford

Hal itu pun mendapat sejumlah cemoohan dan ditertawakan oleh para fans Manchester United di media sosial. Mereka tak tangung-tanggung membubuhkan perbedaan ekspresi ketika Romero mengejek Maguire dengan ketika Ronaldo mencetak gol.

“Jadi Romero berteriak di depan Maguire hanya untuk kehilangan Ronaldo di kesempatan berikutnya haha,” tulis akun @APresserV2 dikutip dari laman Sportbible.



“Romero menghabiskan terlalu banyak energi untuk berteriak di wajah Maguire, dia lupa menandai Ronaldo sebagai pemenang, sorak-sorai sobat,” tulis akun @vintageredss.

“Romero tertawa di wajah Maguire hanya untuk disalahkan atas gol kemenangan Ronaldo. Tidak bisa mendapatkan lebih banyak Spurs dari itu,” tulis akun @CFCDUBois.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0883 seconds (0.1#10.140)