Live Streaming RCTI+, PSG vs Bordeaux: Pelampiasan Les Parisiens

Minggu, 13 Maret 2022 - 12:57 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+, PSG vs Bordeaux: Pelampiasan Les Parisiens
Paris Saint Germain (PSG) akan melampiaskan kegagalan mereka di Liga Champions 2021-2022 saat menjamu Bordeaux di Parc des Princes, Minggu (13/3/2022) malam WIB / Foto: RCTI+
A A A
PARIS - Paris Saint Germain ( PSG ) akan melampiaskan kegagalan mereka di Liga Champions 2021-2022 saat menjamu Bordeaux di Parc des Princes, Minggu (13/3/2022) malam WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara Live Streaming melalui aplikasi RCTI+ pukul 18.30 WIB.

Perjalanan PSG di Liga Champions 2021-2022 terhenti setelah dipermalukan Real Madrid dengan agregat 2-3. Los Blancos pun memastikan tempat di perempat final.

Presiden Nasser Al-Khelaifi dilaporkan tidak bisa menahan emosinya saat mengetahui PSG tersingkir dari perebutan gelar juara Liga Champions 2021-2022. Dia pun mencoba menerobos ke ruang wasit dan merusak peralatan setelah mengabaikan pelanggaran yang dilakukan Karim Benzema terhadap Gianluigi Donnarumma, yang menciptakan gol penyeimbang untuk Madrid.

BACA JUGA: Malam Bersejarah Dries Mertens, Salip Rekor Hamsik

Tapi keputusan akhir tetap mengantarkan Madrid lolos ke perempat final. Klub berjuluk Les Parisiens itu setidaknya harus menunggu setahun lagi untuk berjuang merebut trofi Si Kuping Besar.

Sekarang PSG hanya memiliki kesempatan menghadirkan gelar di musim ini. Ligue 1 merupakan tujuan utama buat tim besutan Mauricio Pochettino untuk mengobati kekecewaan mereka.

Saat ini PSG masih betah berada di peringkat pertama dengan nilai 62 poin. Les Parisiens unggul 12 angka dari pesaing terdekatnya, Nice.

BACA JUGA: Cristian Romero Banjir Hujatan Netizen, Kena Karma Akibat Teriak di Muka Harry Maguire

Aroma kemenangan melawan Bordeaux sepertinya sudah dirasakan Pochettino. PSG belum terkalahkan dalam 16 pertadingan kandang terakhir mereka, dengan rincian 15 menang dan sekali imbang.

Artinya, Bordeaux harus mewaspadai catatan tersebut, terlebih tim Ibu Kota tengah terluka. Ini yang harus diperhitungkan Vladimir Petkovic. Apalagi tim tamu tengah mengalami tren negatif dengan belum pernah menang sejak 23 Januari 2022 lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7341 seconds (0.1#10.140)