Ebden puji kemampuan servis Gajdosova

Minggu, 27 Januari 2013 - 18:17 WIB
Ebden puji kemampuan servis Gajdosova
Ebden puji kemampuan servis Gajdosova
A A A
Sindonews.com - Petenis putra Australia, Matthew Ebden, memuji kemampuan pasangan campurannya, Jarmila Gajdosova, setelah mereka berhasil merebut gelar juara Australia Terbuka 2013 di bagian ganda campuran dengan mengalahkan pasangan Republik Ceko, Lucie Hradecka/Frantisek Cermak, Minggu (27/1).

Menurut Ebden, Gajdosova, yang juga berasal dari Australia, mempunyai servis yang sangat luar biasa. "Itu sangat kuat, salah petenis dengan servis terbaik dalam turnamen. Bagi saya, dia salah satu pemain dengan servis terbaik di tur perempuan," ujar petenis kelahiran Afrika Selatan itu, dikutip Sky Sports, Minggu.

"Semua orang di mixed zone mengatakan jika dia memukul bola lebih keras daripada pemain-pemain lain. Mereka mengatakan dia memukul lebih keras. Dia tangguh, dan dia perkasa dalam poin besar. Tidak pernah mudah mengeluarkan servis maut di setiap pertandingan, apalagi final grand slam. Dia luar biasa," ungkap Ebden yang terus memuji Gajdosova.

Ebden, yang saat ini berusia 25 tahun, percaya jika kemenangan ini dapat memicu peningkatan dan perkembangan Gajdosova di sektor tunggal. Petenis putri kelahiran 26 April 1987 itu saat ini berada di peringkat 166 dunia, sebelumnya ia pernah nangkring di posisi 25 dunia. "Dia akan mendapat banyak kepercayaan diri dari sini, dan dengan kepala tegak ia segera kembali ke sana, bahkan lebih jauh dari dia sebelumnya," ungkap Ebden.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2826 seconds (0.1#10.140)