Pratama Arhan Tunda Debut di Tokyo Verdy, Timnya Tembus 3 Besar Klasemen

Minggu, 13 Maret 2022 - 18:09 WIB
loading...
Pratama Arhan Tunda Debut di Tokyo Verdy, Timnya Tembus 3 Besar Klasemen
Pratama Arhan Tunda Debut di Tokyo Verdy, Timnya Tembus 3 Besar Klasemen. Foto: IST
A A A
TOKYO - Pratama Arhan belum menjalani debut bersama klub anyarnya, Tokyo Verdy . Namun, kabar baiknya, Tokyo Verdy berhasil menekuk Thespakusatsu Gunma dengan skor 1-0 dan naik ke peringkat tiga klasemen J-League 2.

Bermain di Shoda Shoyu Stadium, Gunma, Minggu (13/3/2022), kedua tim terlibat permainan alot sejak awal laga. Verdy mendominasi penguasaan bola, namun permainan Gunma berjalan efektif.



Alhasil, tidak ada gol tercipta pada babak pertama. Kedua kesebelasan pun terus bermain sengit di babak kedua, permainan reaktif Gunma merepotkan Verdy yang sejak awal mengontrol jalannya pertandingan.

Terus berupaya membongkar solidnya lini belakang Gunma, perjuangan rekan-rekan setim Arhan kemudian membuahkan hasil pada menit 80. Umpan Byron Vasquez mampu dikonversikan menjadi gol oleh Rihito Yamamoto.
https://sports.sindonews.com/read/706275/11/pratama-arhan-menyapa-dalam-bahasa-jepang-diunggah-tokyo-verdy-netizen-bikin-bangga-indonesia-1646719412
Dengan hasil ini, Verdy pun duduk di peringkat ketiga klasemen sementara J-League 2. Anak asuh Takafumi Hori mengantongi delapan poin dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Verdy terpaut dua poin dari Machida Zelvia yang duduk di peringkat kedua, dan terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Yokohama FC. Verdy kemudian akan menjalani partai sulit di laga selanjutnya.

Verdy akan menjamu tim penghuni peringkat kedua, Zelvia di Stadion Ajinomoto, Tokyo, Minggu 20 Maret 2022 mendatang. Jika berhasil meraih kemenangan, Verdy tentu akan kembali melesat ke peringkat kedua.

Arhan berkesempatan melakukan debut pada laga selanjutnya. Bintang Timnas Indonesia itu harus menampilkan performa apik di sesi latihan agar sang pelatih berani menurunkan Arhan di laga penting tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2101 seconds (0.1#10.140)