Saksikan Partai Puncak German Open 2022, LIVE di iNews

Minggu, 13 Maret 2022 - 17:03 WIB
loading...
Saksikan Partai Puncak German Open 2022, LIVE di iNews
Saksikan Partai Puncak German Open 2022, LIVE di iNews. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Memasuki partai puncak, salah satu agenda BWF World Tour Super 300, German Open 2022 akan sampai ke babak final untuk memperebutkan gelar juara yang berlangsung hari ini, Minggu (13/3/2022) di Mülheim an der Ruhr, Jerman.

Dari 5 partai yang akan dipertandingkan di babak final nanti, 4 diantaranya didominasi oleh wakil China, seperti di nomor tunggal putri, unggulan ke 3, Chen Yu Fei akan melawan sesama wakil China yaitu He Bing Jiao. Lalu, di nomor ganda putra ada Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi melawan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.



Selanjutnya, di nomor ganda putri, unggulan pertama, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan melawan unggulan ke-7 asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva. Ada pula, di nomor ganda campuran, Ou Xuan Yi/Huang Ya Qiong melawan unggulan pertama asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Sedangkan, di nomor tunggal putra, ada wakil India, Lakshya Sen yang akan bertanding melawan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Lantas siapa sajakah atlet bulu tangkis berhasil meraih gelar juara di tiap partainya?

Saksikan aksi pemain-pemain bulu tangkis terbaik dunia di babak final hari ini, 13 Maret 2022 secara LIVE hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)