3 Pebasket Antagonis di NBA, Salah Satunya Cekik Pelatih Sendiri

Senin, 14 Maret 2022 - 06:01 WIB
loading...
3 Pebasket Antagonis di NBA, Salah Satunya Cekik Pelatih Sendiri
3 Pebasket Antagonis di NBA, Salah Satunya Cekik Pelatih Sendiri. Foto: IST
A A A
LOS ANGELES - Basket merupakan olahraga yang membutuhkan kerja sama tim, sehingga aneh jika seorang pemain tidak disukai rekannya. Faktanya, beberapa pebasket dikenal sebagai sosok antagonis.

Pebasket di bawah ini dicap antagonis bukan tanpa alasan. Pemain yang berkompetisi di NBA umumnya para profesional, tetapi beberapa nama seperti Dwight Howard sering bikin onar hingga tidak disukai rekan satu timnya.



Berikut tiga pebasket NBA yang dicap antagonis oleh rekan satu timnya:

3. Dwight Howard
3 Pebasket Antagonis di NBA, Salah Satunya Cekik Pelatih Sendiri

Howard yang selalu berpindah tim hampir setiap musim dilaporkan sangat dibenci oleh rekan setimnya. Saat masih berseragam Orlando Magic, Howard dikabarkan pernah meminta sang pelatih saat itu, Jacque Vaughn dipecat dari tim.

Kabar itu membuat banyak rekan setimnya geram. Setelah itu, Howard hengkang ke Los Angeles (LA) Lakers pada akhir musim 2012. Di sana ia juga berulah karena sering protes lantaran tak diberikan bola.

Namun, rekan setimnya tidak membenarkan hal tersebut. Howard dikatakan sering berada di posisi yang tidak nyaman sehingga sulit untuk memberikannya bola. Hal ini menyebabkan Lakers mengalami penurunan performa dan gagal juara pada saat itu.

Kini, Howard sudah dua musim berseragam Philadelphia 76ers setelah kerap berpindah tim. Sebelumnya, pemain berusia 36 tahun itu juga tercatat sebagai pemain Houston Rockets hingga Atlanta Hawks.

2. Chris Paul
3 Pebasket Antagonis di NBA, Salah Satunya Cekik Pelatih Sendiri

Point Guard Phoenix Suns, Chris Paul disebut bukan rekan setim yang baik di dalam maupun di luar lapangan. Pebasket berusia 36 tahun tersebut dikabarkan tidak disukai karena kerap mengatur di dalam tim.

Rumor dibencinya Paul dalam tim berhembus setelah dirinya empat kali berpindah tim dalam rentang waktu empat tahun. Mantan rekan setimnya di LA Clippers , Kenyon Martin pun membenarkan kelakuan Paul yang seperti politikus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)