Kontras dengan Ronaldo: Menyedihkan, Messi Dicemooh Saat PSG Gilas Bordeaux

Minggu, 13 Maret 2022 - 21:30 WIB
loading...
Kontras dengan Ronaldo: Menyedihkan, Messi Dicemooh Saat PSG Gilas Bordeaux
Lionel Messi mendapat cemoohan fans saat PSG menggilas Girondins Bordeaux/Foto/Twitter-PSG
A A A
PARIS - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi mendapat cemoohan fans saat Les Parisien menggilas Girondins Bordeaux 3-0 dalam lanjutan Ligue 1 2021/2022 di Parc des Princes, Minggu (13/3/2022).

Laporan jurnalis kawakan Fabrizio Romano dalam akun Twitter terverifikasi miliknya, Messi menerima perlakuan yang belum pernah dirasakan sebelumnya.



Dalam laga tersebut megabintang Argentina itu mendapat teriakan "boo" dari fans. Perlakuan yang sama juga ditujukan ke Neymar Jr. Menurut Romano, fans sepertinya masih kecewa PSG tersingkir di Liga Champions.

"Lionel Messi dicemooh oleh sejumlah penggemar Paris Saint-Germain selama pertandingan hari ini vs Bordeaux, masih kecewa setelah kegagalan UCL. Sama untuk Neymar," tulis Romano.

"Jenis situasi yang tidak nyata bagi Leo, tidak pernah dialami sebelumnya."



Situasi ini kontras dengan bintang Manchester United yang dielu-elukan setelah mencetak hat-trick melawan Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris 2021/2022, Sabtu (12/3/2022).

Messi tidak mencetak gol dalam laga vs Bordeaux meski main penuh 90 menit. Tiga gol PSG dikemas Kylian Mbappe menit ke-24, memanfaatkan umpan matang Georginio Wijnaldum.

Neymar menggandakan keunggulan pada menit ke-52 dan Leandro Daniel Paredes menegaskan keunggulan Les Parisien tiga gol tanpa balas pada menit ke-61.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)