Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Semakin Buas, Barcelona Gelontor Osasuna Empat Gol

Senin, 14 Maret 2022 - 05:00 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Semakin Buas, Barcelona Gelontor Osasuna Empat Gol
Barcelona menunjukkan superioritasnya saat melawan Osasuna/foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Barcelona menunjukkan superioritasnya saat melawan Osasuna dalam laga lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022. Blaugrana meraih kemenangan telak 4-0 di Camp Nou, Senin (14/3/2022) dini hari WIB.

Barcelona langsung menunjukan dominasinya sejak babak pertama dimulai. Memphis Depay dkk menampilkan tempo permainan cepat dan terus menekan Osasuna di lini pertahanan mereka.

Pada menit ke-13, Nacho Vidal melakukan pelanggaran terhadap Ferran Torres di kotak terlarang yang membuat wasit memberikan tendangan penalti bagi Barcelona. Torres yang menjadi algojo mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik dan membawa Barcelona unggul 1-0.

Ferran Torres mampu menggandakan keunggulan Barcelona pada menit 21 setelah memanfaatkan umpan Ousmane Dembele dengan baik. Barcelona pun kini berhasil unggul 2-0 atas Osasuna di babak pertama.

Setelah unggul, barcelona tidak mengendurkan serangan mereka. Pierre-Emerick Aubameyang pun berhasil mencetak gol ketiga setelah Dembele kembali mampu memberikan umpan sempurna. Hasilnya, Blaugrana unggul 3-0.

Osasuna pun masih kesulitan untuk menemukan pola permainan yang baik untuk mengejar ketertinggalannya tersebut. Namun hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang dapat tercipta kembali, Barcelona pun unggul 3-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Barcelona masih terus menunjukan tempo permainan cepat untuk melakukan serangan. Osasuna pun belum mendapatkan pola permainan yang tepat untuk mengatasi pergerakan Barcelona.

Dembele terus memimpin serangan yang dibangun oleh Barcelona. Kecepatan pemain asal Prancis tersebut masih sulit dibendung oleh Osasuna yang kerepotan untuk mengcover pergerakan Blaugrana.

Berbagai serangan terus dilakukan oleh Barcelona untuk mencetak gol tambahan di babak kedua. Namun Osasuna mampu bertahan dengan baik sehingga menyulitkan Barcelona untuk menambah keunggulan.

Meski begitu, Barcelona akhirnya kembali sukses mencetak gol pada menit 75. Riqui Puig mampu melakukan tembakan dari sudut kotak penalti dengan cepat yang tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh Sergio Herrera. Barcelona pun unggul 4-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2918 seconds (0.1#10.140)