Duo Marquez Sambut MotoGP Mandalika: Waktunya Sauna! Indonesia, Kami Datang

Senin, 14 Maret 2022 - 08:22 WIB
loading...
Duo Marquez Sambut MotoGP Mandalika: Waktunya Sauna! Indonesia, Kami Datang
Marc Marquez punya strategi khusus untuk menghadapi cuaca panas di Sirkuit Mandalika, akhir pekan ini. Salah satunya adalah dengan mulai membiasakan diri dengan iklim tropis Indonesia / Foto: Instagram Alex Marquez
A A A
MADRID - Marc Marquez punya strategi khusus untuk menghadapi cuaca panas di Sirkuit Mandalika, akhir pekan ini. Salah satunya adalah dengan mulai membiasakan diri dengan iklim tropis Indonesia seperti yang dikerjakan bersama adik kandungnya Alex Marquez.

Sirkuit Mandalika yang terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat punya cuaca yang bisa dibilang sangat panas. Pasalnya, trek sepanjang 4,31 km itu berada persis di pinggir pantai.

Kondisi inilah yang mulai dipersiapkan Marquez bersaudara jelang menghadapi seri kedua MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika. Pada Senin (14/3/2022) WIB, Alex mengunggah sebuah foto bersama The Baby Alien di Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Enea Bastianini Diprediksi Tembus 5 Besar MotoGP 2022

Dalam gambar tersebut terlihat dia dan sang juara MotoGP enam kali sedang berada di dalam sauna yang berlokasi di sebuah pusat kebugaran yang ada di Madrid, Spanyol.

"Waktunya sauna! Indonesia, kami datang!" tulis keterangan foto tersebut di Instagram, @alexmarquez73.

Duo Marquez Sambut MotoGP Mandalika: Waktunya Sauna! Indonesia, Kami Datang


Dilihat dari keterangan foto tersebut, nampaknya Marc dan Alex mencoba beradaptasi dengan cuaca panas Mandalika. Keringat pun tampak mengucur dari tubuh kedua pembalap yang membela tim pabrikan dan satelit Honda itu.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika

Bahkan, badan Alex terlihat memerah karena suhu panas yang ada di dalam sauna itu. Sementara Marc, kedapatan lebih santai dan tubuhnya pun tak semerah sang adik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2869 seconds (0.1#10.140)