Johann Zarco Tiba di Jakarta Lebih Cepat, Netizen Heboh: Nanti Ikut Ya Bang Antre Minyak Goreng

Senin, 14 Maret 2022 - 10:03 WIB
loading...
Johann Zarco Tiba di Jakarta Lebih Cepat, Netizen Heboh: Nanti Ikut Ya Bang Antre Minyak Goreng
Johann Zarco menjadi satu-satunya pembalap yang sudah tiba di Jakarta sebelum melakoni balapan seri kedua MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, akhir pekan ini / Foto: Kolase Instagram Zarco
A A A
JAKARTA - Johann Zarco menjadi satu-satunya pembalap yang sudah tiba di Jakarta sebelum melakoni balapan seri kedua MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika , akhir pekan ini. Selama berada di ibu kota, pembalap Pramac Ducati tidak berleha-leha, dia tetap melakukan latihan fisik.

Itu bisa dilihat dari beberapa foto dan video yang diunggah Zarco pada akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, pembalap asal Prancis itu terlihat berfoto di dalam sebuah kamar hotel yang terletak di bilangan Bundaran HI (Hotel Indonesia), Jakarta.

"Ayo, lari pertama," tulis keterangan foto Zarco.

BACA JUGA: Duo Marquez Sambut MotoGP Mandalika: Waktunya Sauna! Indonesia, Kami Datang

Kemudian, mantan pembalap KTM Tech3 itu juga berbicara dalam video lainnya yang berbahasa Prancis. Dalam video tersebut, dia menceritakan suasana Jakarta yang sedang diguyur hujan deras.

Sementara itu, para pengikut Zarco di akun Instagram pribadinya itu turut mengomentari kedatangan bintang MotoGP. Ada yang menyambutnya dengan kata-kata motivasi, ada juga ajakan untuk mengantre minyak goreng.

Pemilik akun juansiregar2378 (@juansiregar2378) misalnya. Dia menulis: Welcome to jakarte bang kota nya para pemenang," tulisnya dengan penambahan emoticon hati.

BACA JUGA: Gubernur NTB: Patung Jokowi di Mandalika Bakal Jadi Penggerak Ekonomi

Johann Zarco Tiba di Jakarta Lebih Cepat, Netizen Heboh: Nanti Ikut Ya Bang Antre Minyak Goreng


Yang menarik adalah komentar dari pemilik akun zl1587342 (@zl1587342). Dia seraya kaget dengan kedatangan Zarco, yang lebih cepat dari perkiraan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)