Positif Covid-19, Fernandes dan Luke Shaw Diragukan Tampil Lawan Atletico Madrid

Senin, 14 Maret 2022 - 18:03 WIB
loading...
Positif Covid-19, Fernandes dan Luke Shaw Diragukan Tampil Lawan Atletico Madrid
Kabar kurang menyenangkan menimpa Manchester United jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano Stadium, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Ini berkaitan dengan laporan yang menyatakan bahwa Br
A A A
MANCHESTER - Kabar kurang menyenangkan menimpa Manchester United jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano Stadium, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Ini berkaitan dengan dua pemainnya, yakni Bruno Fernandes dan Luke Shaw.

Menurut laporan Marca, Senin (14/3/2022), Fernandes dan Shaw dinyatakan positif Covid-19. Pelatih Ralf Rangnick pun membenarkan kabar tersebut.

Fernandes sudah absen pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur, meski saat itu belum terungkap penyebab ketidakhadirannya karena Covid-19. Kiper David de Gea sebelumnya juga juga dinyatakan positif sehari jelang melawan The Lilywhites.

BACA JUGA: Malam Bersejarah Cristiano Ronaldo di Teater Impian

Namun hasil positif Covid-19 de Gea ternyata palsu dan ia pun akhirnya bisa tampil melawan Tottenham sekaligus mengantarkan MU menang 3-2, akhir pekan kemarin. Dengan banyaknya laporan positif di skuad Setan Merah, klub akhirnya menangguhkan konsentrasi di hotel dan para pemain tiba di Old Trafford secara terpisah untuk menghindari wabah di skuad.

Jelang laga melawan Atletico Madrid, Rangnick berharap Scott McTominay bisa pulih dari cedera otot yang dideritanya dan berharap Luke Shaw yang absen pada dua laga terakhir karena covid, bisa bergabung dan bergabung dengan skuad. Artinya, masih ada kemungkinan Fernandes dan bek kiri Setan Merah tampil melawan raksasa Spanyol.

BACA JUGA: Kapal Cepat Tom Brady Supermewah: Harga Rp85 Miliar, Fasilitas Hotel Bintang 5

"Mudah-mudahan Luke akan kembali berlatih besok dan Bruno harus menunggu dan melihat sampai Selasa. Ini mungkin akan menjadi menit terakhir balapan dengannya," kata Rangnick.

Laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022 ini sangat menentukan buat dua kesebelasan. Sejauh ini peluang Atletico Madrid maupun MU lolos ke perempat final masih terbuka mengingat pada pertemuan pertama di Old Trafford, skor berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)