Hasil PSM Makassar vs Persela: Juku Eja Ditahan Imbang 2-2

Senin, 14 Maret 2022 - 18:45 WIB
loading...
Hasil PSM Makassar vs Persela: Juku Eja Ditahan Imbang 2-2
Hasil PSM Makassar vs Persela: Juku Eja Ditahan Imbang 2-2. Foto: PSM Makassar
A A A
GIANYAR - PSM Makassar dan Persela Lamongan bermain sama kuat dengan skor akhir 2-2. Pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 itu berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/3/2022).

Kedua kesebelasan langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Baik PSM Makassar dan Persela saling jual beli serangan melalui sektor sayap mereka.



Hingga akhirnya, Persela mampu membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-9. Adalah tandukan Jose Wilkson yang sukses menjebol gawang PSM Makassar. Wilkson mampu memanfaatkan umpan matang yang diberikan Guilherme Batata.

Namun, PSM Makassar langsung merespons dengan baik. Tim berjuluk Juku Eja mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-12. Tendangan bebas yang dieksekusi Wiljan Pluim tak mampu dibendung oleh kiper Persela.

Setelah itu, kedua tim masih belum menurunkan tempo permainannya. Meskipun saling jual beli serangan, namun hingga laga berjalan sampai menit ke-30 belum ada gol tambahan yang tercipta.

Memasuki lima menit akhir babak pertama, kedua kesebelasan masih kesulitan untuk menambah pundi-pundi golnya. Pada akhirnya, PSM Makassar dan Persela bermain imbang 1-1 di babak pertama.

PSM Makassar memulai babak kedua dengan langsung melancarkan serangannya. Hasilnya pun langsung membuahkan gol. Adalah Yakob Sayuri yang sukses menjebol gawang Persela sekaligus membuat Juku Eja unggul 2-1.

Skuad Juku Eja kembali mendapatkan peluang emasnya di menit ke-59. Lagi-lagi Pluim yang menjadi momok menakutkan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir. Namun sayang, tendangan yang dia lesatkan masih membentur mistar gawang.

Tampil terus menyerang, pertahanan PSM Makassar justru kecolongan di menit ke-70. Pasalnya, bek Persela yaitu Zaenuri berhasil mencatatkan Namanya di papan skor sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Setelah itu, PSM Makassar sebenarnya mendapat peluang emas di menit ke-74. Namun tendangan Yakob Sayuri malah melambung tinggi. Padahal dia sudah dalam posisi yang sangat baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2472 seconds (0.1#10.140)