Liga Italia Lazio vs Venezia: Ciro Immobile Selamatkan Tuan Rumah

Selasa, 15 Maret 2022 - 05:30 WIB
loading...
Liga Italia Lazio vs Venezia: Ciro Immobile Selamatkan Tuan Rumah
Lazio harus bersusah payah untuk mengalahkan Venezia 1-0 pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Ciro Immobile menjadi pahlawan tuan rumah di Stadio Olimpico. Foto: Twitter
A A A
ROMA - Lazio harus bersusah payah untuk mengalahkan Venezia 1-0 pada lanjutan Liga Italia 2021/2022, Selasa (15/3/2022) dini hari. Ciro Immobile menjadi pahlawan tuan rumah di Stadio Olimpico.



Gol tunggal Immobile di menit ke-58 menjaga peluang Lazio untuk merebut tiket kompetisi di Benua Biru pada musim depan, minimal Liga Europa. Pasalnya, mereka naik ke posisi lima dengan 49 poin.

Berstatus tim tuan rumah, Lazio langsung menunjukkan kebuasannya. Mereka tampil mendominasi sejak awal babak, dan mengambil alih 71 persen penguasaan bola.

Serangan cepat selalu diberikan secara masif. Immobile yang menjadi ujung tombak pun terus dicari sebagai harapan terciptanya gol.

Kendati begitu, serangan yang dibangun tim besutan Maurizio Sarri tak begitu efektif. Rapatnya pertahanan Venezia mampu membuat mereka frustasi.

Peluang yang didapatkan pun bisa terhitung, lantaran hanya tiga yang dicatatkannya. Lebih buruknya lagi, ketiga percobaan itu hanya menjadi shots off target.

Di sisi lain, Venezia juga tampil tak begitu cemerlang. Dua peluang mereka juga tak mampu mengarah ke gawang. Sebab demikian, babak pertama berakhir tanpa adanya gol.

Lazio masih perkasa usai jeda turun minum. Penguasaan bola masih mereka kuasai demi mencari sebuah gol lebih dulu, agar bermain lebih lepas lagi.

Gol yang telah dicari sejak 45 menit pertama pun akhirnya datang lewat Ciro Immbile pada menit ke-50. Namun cukup disayangkan, namanya di papan skor harus dihapus oleh VAR.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)