Bali United vs Arema FC: Teco Waspadai Kejutan Singo Edan

Selasa, 15 Maret 2022 - 11:00 WIB
loading...
Bali United vs Arema FC: Teco Waspadai Kejutan Singo Edan
Bali United akan melakoni empat laga final dalam misinya menjuarai Liga 1 2021/2022. Itu akan diawali dengan melawan Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai. Foto: LIB
A A A
DENPASAR - Bali United akan melakoni empat laga final dalam misinya menjuarai Liga 1 2021/2022. Itu akan diawali dengan melawan Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (15/3/2022).



Bali United punya kans besar mempertahankan gelar Liga 1. Sebab, mereka masih menguasai klasemen sementara walau diteror Persib Bandung yang sama-sama mendulang 66 poin.

Namun, Persib sudah bertanding 31 kali. Jadi, jika bisa menundukan Arema FC sore nanti, Serdadu Tridatu akan memimpin tiga poin atas Pangeran Biru.

Bali United tidak bisa mengorbankan duel kontra Arema FC karena laga selanjutnya cukup berat. Setelah jumpa Singo Edan, armada Stefano Cugurra masih akan melawan Madura United, Persebaya Surabaya dan Persik Kediri.

Agar misi meraih tiga poin terpenuhi, Teco-panggilan Stefano Cugurra-bakal mewaspadai sejumlah penyerang Arema FC. Salah satunya Carlos Fortes.

Teco akan mencari cara guna meredam striker asal Portugal itu. Menurutnya, Fortes adalah salah satu pemain kunci Arema FC yang perlu mendapat perhatian khusus dari lini belakang Bali United.

“Ya dia (Carlos Fortes) pemain yang paling banyak mencetak gol di sana dan top skorer Arema. Kita harus matikan dia, karena dia punya kualitas. Kita harus punya kosentrasi buat dia tidak bisa cetak gol,” jelas Teco.

Fortes merupakan mesin gol Arema FC dan masuk dalam jajaran top skorer karena sudah 17 kali menjebol gawang lawan. Karena itu, Teco meminta pemain Bali United untuk tidak lengah dan fokus mengantisipasi pergerakan pemain Arema FC.

Namun, bukan hanya Fortes saja yang akan mendapat perhatian Teco. Sebab, dia menilai materi pemain yang dimiliki Arema FC cukup merata kualitasnya di semua lini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)