Ralf Rangnick Tantang Cristiano Ronaldo Saat MU Jumpa Atletico Madrid, Apa Itu?

Selasa, 15 Maret 2022 - 15:00 WIB
loading...
Ralf Rangnick Tantang Cristiano Ronaldo Saat MU Jumpa Atletico Madrid, Apa Itu?
Cristiano Ronaldo mencetak hattrick kontra Tottenham Hotspur. Ralf Rangnick menantang CR7 melakukan hal serupa saat Manchester United bentrok Atletico Madrid di Liga Champions. english.press24
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo mencetak hattrick pada laga terbarunya di Liga Inggris musim ini. Pelatih Ralf Rangnick lalu menantang CR7 untuk melakukan hal serupa saat bentrok Atletico Madrid di Liga Champions 2021/2022.



Ronaldo menjadi kunci kemenangan 3-2 MU atas Tottenham Hotspurs di Old Trafford. Pasalnya, mantan bintang Real Madrid itu memborong semua gol Setan Merah pada menit 12, 38, dan 81.

Selanjutnya, Atletico akan sowan ke Old Trafford untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Kolektor lima Ballon d'Or itu ditantang Rangnick untuk kembali mencetak minimal tiga gol.

"Jika [Ronaldo] bisa mencetak tiga gol lagi, kita lihat saja nanti. Penampilannya secara keseluruhan bagus, sangat bagus dan mudah-mudahan, kami berharap mendapatkan ini darinya besok," kata Rangnick dikutip dari Marca.

Meski demikian, pelatih pencetus gegenpressing itu tak mau hanya mengandalkan Ronaldo untuk menundukan Atletico. Seluruh pemain The Red Devils harus dituntut harus menampilkan permainan yang lebih apik saat mengalahkan Tottenham.

Terlebih, MU harus menang agar bisa melaju ke perempat final mengingat leg pertama di Wanda Metropolitano berakhir 1-1. Ini karena aturan gol tandang sudah dihapus.

"Tapi ini bukan hanya tentang Cristiano (Ronaldo). Ini tentang tim. Itu yang seharusnya kami lakukan. Itu yang kami bicarakan saat pra-pertandingan," jelas Rangnick.

MU dianggap punya kans besar untuk mencuri tiket perempat final dari Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid. Pasalnya, torehan Paul Pogba dkk mulai stabil ketika menjadi tuan rumah.

Old Trafford kini kembali angker setelah sebelumnya sering membuat MU terpeleset. Kemenangan atas Tottenham dianggap Rangnick sebagai bukti anak asuhnya bisa meraih kemenangan di depan fans setia.



"Pertandingan melawan Tottenham menunjukkan level yang bisa kami mainkan. Saya yakin kami bisa memenangkan pertandingan nanti," pungkas Rangnick.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)