Ajax vs Benfica, Erik Ten Hag: Kami Pasti Lolos

Selasa, 15 Maret 2022 - 17:00 WIB
loading...
Ajax vs Benfica, Erik Ten Hag: Kami Pasti Lolos
Erik ten Hag optimis Ajax Amsterdam bisa menjegal Benfica dari Liga Champions 2021/2022. Kondisi skuad yang prima menjadi modal untuk memenangi leg kedua babak 16 besar. Foto: creativemeka
A A A
AMSTERDAM - Erik ten Hag sangat optimis Ajax Amsterdam bisa menghempaskan Benfica dari Liga Champions 2021/2022. Kondisi skuad yang prima dan hegemoni tim menjadi modal untuk memenangi leg kedua babak 16 besar.



De Godenzonen-julukan Ajax- akan menjamu Benfica di Johan Cruyff Arena, Rabu (15/3/2022) dini hari WIB. Agregat 2-2 membuat wakil Liga Belanda itu punya kans besar untuk melaju ke perempat final.

Ten Hag lalu membeberkan kondisi terkini Ajax. Calon pelatih anyar Manchester United (MU) itu mengaku senang pasukannya sedang prima untuk duel nanti malam.

Arsitek berusia 52 tahun itu menyanjung performa Daley Blind dkk selama tiga laga terbaru disemua kompetisi yang berujung kemenangan. Karena itu, Ten Hag yakin Ajax akan mampu menyingkirkan Benfica.

"Kami punya skuad yang sepenuhnya fit. Jika pertandingan nanti sedikit lebih baik dari sebelumnya di liga (Belanda), saya memiliki kepercayaan diri dalam hasil yang baik," kata ten Hag dikutip dari laman resmi klub.

"Kami harus tampil sangat baik, terutama pada bola. Membuat pilihan yang lebih baik dan akurat, jika kami melakukannya, kami dapat mendominasi permainan dan mencapai level yang sangat tinggi," sambungnya.

Hal senada disampaikan Sebastian Haller. Sebab, mencetak gol ke gawang Benfica nanti menjadi harga mati bagi penyerang asal Pantai Gading itu.

Pasalnya, penyerang berusia 27 tahun itu masih tertinggal satu gol dari Robert Lewandowski (Bayern Muenchen) dalam daftar top skor sementara. Mendapat Sepatu Emas di kompetisi paling bergengsi di Benua Eropa ini menjadi impiannya.

"Saya harap saya bisa mencetak gol, saya akan mencoba. Meskipun mencapai babak berikutnya adalah hal yang paling penting," kata Haller.



"Ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Benfica juga suka menyerang dan bermain sedikit seperti kami. Saya banyak mencetak gol. Itu penting karena saya dapat membantu tim," tutup Haller.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)