Man City Gagal Kalahkan Crystal Palace, Guardiola Marah-marah di Ruang Ganti

Selasa, 15 Maret 2022 - 12:00 WIB
loading...
Man City Gagal Kalahkan  Crystal Palace, Guardiola Marah-marah di Ruang Ganti
Pep Guardiola kecewa lantaran Manchester City (Man City) ditahan tanpa gol oleh Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Foto: mancityfcfans
A A A
LONDON - Pep Guardiola kecewa lantaran Manchester City (Man City) ditahan tanpa gol oleh Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Pelatih asal Spanyol itu mengakui mengabaikan para pemainnya di ruang ganti.



Man City seharusnya bisa membawa pulang poin maksimal dari Selhurst Park, London, Selasa (15/3/2022). Sebab, The Citizens tampil dominan sepanjang laga.

Jawara Liga Inggris itu mencatat penguasaan bola hingga 74 persen. Man City juga melesakkan 18 tembakan, dengan empat diantaranya tepat sasaran. Tapi, tidak ada yang berbuah gol.

Tembakan Joao Cancelo dan Kevin De Bruyne sama-sama membentur tiang gawang. Bernardo Silva juga membuang beberapa peluang emas. Ini yang disorot Guardiola karena Man City menyia-nyiakan sejumlah kesempatan mencetak gol.

Guardiola murka dengan hasil mengecewakan ini. Saking kesalnya, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu mengaku tidak berbicara kepada para pemainnya di ruang ganti.

“Itulah sepak bola, kami harus mencetak gol. Tetapi, kami tidak melakukannya, mereka (para pemain Man City) tahu bahwa ketika mereka bermain seperti ini, maka tidak ada yang perlu dikatakan,” kata Guardiola.

“Masih ada sembilan laga tersisa, kami tidak brilian di depan, tetapi secara keseluruhan, itu pertandingan yang bagus,” tambahnya, dilansir Manchester Evening News.

Guardiola memang dikenal sebagai pelatih yang keras kepada para pemainnya. Video dirinya marah-marah di ruang ganti sempat viral di dunia maya.

Guardiola tidak ingin melihat para pemainnya kembali membuang-buang peluang pada laga berikutnya. Man City akan bertandang ke Saint Mary’s Stadium untuk melakoni perempat final Piala FA, Minggu (20/3/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4513 seconds (0.1#10.140)