Inilah 5 Petinju P4P Terbaik versi Terence Crawford yang Mengejutkan

Selasa, 15 Maret 2022 - 11:44 WIB
loading...
Inilah 5 Petinju P4P Terbaik versi Terence Crawford yang Mengejutkan
5 Petinju P4P Terbaik versi Terence Crawford: Tyson Fury Tersingkir/The Sun
A A A
Inilah 5 Petinju pound-for-pound (P4P) terbaik versi Tercence Crawford yang menyingkirkan raja kelas berat WBC Tyson Fury. Juara kelas welter dengan rekor 38-0 tidak memasukkan Tyson Fury dalam lima besar petinju P4P terbaik dan menempatkan dirinya di atas superstar Meksiko Saul Canelo Alvarez. ''Lima besar? Bung, itu sulit, mengapa Anda menempatkan saya di tempat?,"kata Terence Crawford kepada EsNews.

Baca Juga: Manny Pacquiao Jr si Penerus Kejayaan sang Ayah yang Melegenda

Kemudian Crawford melanjutkan dengan membuat daftar lima besar, "Saya mendapatkan saya, saya mendapatkan Canelo, saya mendapatkan Errol [Spence Jr], saya mendapatkan [Naoya] Inoue, [Oleksandr] Usyk."

Itu berarti juara kelas berat WBC Fury tidak masuk dalam daftar Ring Magazine, tetapi Usyk, termasuk. Crawford kemudian melanjutkan untuk menjelaskan bahwa dia tidak percaya dia mendapatkan kredit yang layak dia dapatkan dalam tinju, tetapi dia menganggap dia akan melakukannya setelah pensiun.

“Saya merasa seperti saya tidak pernah diberikan kredit yang layak saya terima, tetapi itu akan datang ketika saya pensiun. Sejauh peringkat saya yakin
saya sudah nomor satu,''selorohnya.

Baca Juga: Saul Canelo Alvarez Ogah Lawan Kamaru Usman Dicap Juara Pengecut!



Crawford terus dikaitkan dengan pertandingan yang menggiurkan dengan sesama juara kelas welter tak terkalahkan Errol Spence Jr. Petinju Texas, yang melawan Yordenis Ugas pada 16 April, baru-baru ini menyatakan minatnya untuk akhirnya menghadapi Crawford setelah bertahun-tahun berspekulasi dengan pasangan tersebut.

''Kita akan lihat, seperti yang saya katakan, saya harus melewati [Ugas] terlebih dahulu. Jadi, begitu saya melewatinya, kita pasti akan melihatnya.”kata Spence Jr.

Crawford belum menjadwalkan pertarungan sejak kemenangan TKO ronde ke-10 atas Shawn Porter pada November tahun lalu di mana petarung Nebraska mempertahankan gelar dunia WBO 147 pound-nya.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1712 seconds (11.97#12.26)