Waduh! Mohamed Salah Terancam Absen Saat Arsenal vs Liverpool

Selasa, 15 Maret 2022 - 18:00 WIB
loading...
Waduh! Mohamed Salah Terancam Absen Saat Arsenal vs Liverpool
Manchester City ditahan Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Ini bisa dimanfaatkan Liverpool untuk memangkas defisit poin saat nanti bentrok Arsenal. Foto: thesun
A A A
LIVERPOOL - Manchester City (Man City) baru saja bermain imbang 0-0 kontra Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Ini bisa dimanfaatkan Liverpool untuk memangkas defisit poin saat nanti bentrok Arsenal, Kamis (17/3/2022).



Man City hanya meraih satu poin saat bertandang ke Selhurst Park, Selasa (15/3/2022). Ini membuat The Citizens hanya unggul empat poin dari Liverpool.

Itu yang menjadi fokus Liverpool saat nanti mengunjungi Emirates Stadium. Jika menang, selisihnya dengan Man City akan berkurang menjadi satu poin. Itu jelas akan membuka lagi kans The Reds untuk meraih gelar juara.

Padahal, pelatih Juergen Klopp sempat pesimistis bisa mengejar Man City. Sebab, pada awal Januari lalu Liverpool sempat tertinggal hingga 12 poin dari armada Pep Guardiola.

Persoalanannya, tim tamu terancam tidak bisa menurunkan Mohamed Salah pada lawatannya ke London Utara. Dia digantikan tidak lama setelah mencetak gol kedua Liverpool di markas Brighton and Hove Albion, Sabtu (12/3/2022).

Usai laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Liverpool itu, Klopp menjelaskan Salah hanya menderita cedera ringan. Namun, penyerang asal Mesir itu tidak terlihat sesi latihan bersama rekan-rekannya di Kirkby, Senin (14/3/2022).

Ini membuat mantan penyerang Chelsea itu diperkirakan akan absen kala berhadapan dengan Arsenal. Kabar baiknya, Klopp punya sejumlah pilihan di lini depan. Sadio Mane, Luis Diaz dan Diogo Jota bisa menjadi opsi.

Roberto Firmino juga sudah dinyatakan pulih dari cedera hamstring. Sementara Divock Origi dan Takumi Minamino juga tersedia meski tak nampak di skuad Liverpool kala menekuk Brighton.



Di lini belakang, Ibrahima Konate dinyatakan sudah sembuh dari Covid-19. Tapi, Virgil Van Dijk dan Joel Matip diperkirakan masih akan menjadi pilihan utama Klopp.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3499 seconds (0.1#10.140)