Preview Juventus vs Villarreal: Teror Kapal Selam Kuning

Rabu, 16 Maret 2022 - 08:01 WIB
loading...
Preview Juventus vs Villarreal: Teror Kapal Selam Kuning
Preview Juventus vs Villarreal: Teror Kapal Selam Kuning. FOTO: IST
A A A
TURIN - Leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 akan mempertemukan Juventus vs Villarreal. Menurut catatan, Juventus belum pernah menang melawan klub berjuluk Kapal Selam Kuning.

Pertandingan antara Juventus vs Villarreal akan berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Kamis (17/3/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: 3 Seniman Lapangan Hijau yang Getol Cetak Gol Beruntun di Liga Champions

Seperti sudah disinggung, kedua tim bermain imbang di leg pertama yang berlangsung di Estadio de la Ceramica, Rabu (23/2/2022) lalu. Saat itu Juventus unggul cepat lewat Dusan Vlahovic saat laga baru berjalan 32 detk, kemudian Villarreal menyamakan skor lewat Dani Parejo di babak kedua.

Kegagalan Juventus dalam mempertahankan keunggulan menjadi pekerjaan rumah (PR) sendiri buat anak asuh Allegri. Bek veteran Chiellini diyakini siap untuk mengambil tempat Daniele Rugani di pertahanan jika dia dianggap cukup fit.

Sementara itu, dua pemain yang sempat menemui masalah kebugaran yakni Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini sudah cukup fit untuk bermain. Sayangnya, Adrien Rabiot harus berhati-hati karena sudah mengantongi kartu kuning sehingga satu kartu lagi akan membuatnya diskorsing.

Di kubu Villarreal, bek veteran Raul Albiol diragukan tampil karena menderita cedera hamstring di laga teranyar melawan Celta Vigo. Tak hanya itu, sejumlah nama seperti Ruben Pena, Paco Alcacer dan Alberto Moreno dipastikan absen.

Menurut catatan, Juventus vs Villarreal sudah bertemu sebanyak dua kali dengan rekor Bianconeri satu kali kalah dan sekali imbang. Villarreal menang 4-1 atas Juventus pada Agustus 2009.

Prakiraan Susunan Pemain:

Juventus: Szczesny; Danilo, Chiellini, De Ligt, Sandro; Cuadrado, Locatelli, Arthur, Pelligrini; Vlahovic, Morata

Villarreal: Rulli; Aurier, Mandi, Torres, Pedraza; Coquelin, Parejo; Chukwueze, Lo Celso, Trigueros; Danjuma
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)