Hasil Borneo FC vs Persiraja: Pesut Etam Kalahkan Laskar Rencong

Selasa, 15 Maret 2022 - 18:04 WIB
loading...
Hasil Borneo FC vs Persiraja: Pesut Etam Kalahkan Laskar Rencong
Hasil Borneo FC vs Persiraja: Pesut Etam Kalahkan Laskar Rencong. Foto: Instagram/@borneofc.id
A A A
GIANYAR - Borneo FC berhasil meraih kemenangan atas Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1. Pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 itu berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/3/2022).

Gol kemenangan Borneo FC dicetak oleh Jonathan Bustos (30’ dan 71’). Sementara gol hiburan Persiraja disumbangkan Bruno Dybal (90+3’).



Borneo FC tampil cukup dominan sejak menit awal pertandingan. Tim besutan Fakhri Husaini itu berkali-kali menggempur barisan pertahanan Persiraja namun belum ada yang berbuah gol.

Sementara itu, peluang emas Borneo FC tercipta di menit ke-26. Leo Guntara mengirim umpan matang kepada Muhammad Sihran yang sudah berada dalam posisi terbuka. Sayangnya tandukan yang dilakukan Sihran masih membentur mistar gawang.

Tak lama berselang, Borneo FC berhasil membuka keunggulan di menit ke-30. Adalah Jonathan Bustos yang sukses menjebol gawang Persiraja. Pemain asal Argentina itu melakukan aksi individu yang sangat ciamik.

Setelah itu, kedua tim masih terlihat kesulitan untuk bisa menebar ancaman yang berarti. Pasalnya, hingga laga berjalan sampai menit ke-40 belum ada gol tambahan yang tercipta.

Borneo FC yang mampu mendominasi pertandingan juga kesulitan untuk menambah pundi-pundi golnya. Alhasil, mereka berhasil unggul sementara atas Persiraja di babak pertama dengan skor 1-0.

Di babak kedua, Persiraja tampak telah menemukan tempo permainannya. Tim besutan Sergio Alexandre itu kali ini bisa menebar ancaman ke gawang Borneo FC meskipun belum ada yang berbuah gol.

Meski begitu, Borneo FC juga bukan tanpa perlawanan. Tim berjuluk Pesut Etam itu masih terus berupaya untuk menambah pundi-pundi golnya.

Persiraja hampir saja mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-69. Namun saying tendangan yang dilesatkan Jabar Sharza masih melambung tinggi ke arah mistar gawang Borneo FC.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2351 seconds (0.1#10.140)