Juventus vs Villarreal: Allegri Ingin Menang di 90 Menit

Rabu, 16 Maret 2022 - 10:04 WIB
loading...
Juventus vs Villarreal: Allegri Ingin Menang di 90 Menit
Juventus siap menghadapi Villarreal di Allianz Stadium/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Kondisi tim yang kurang ideal memaksa Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memutar otak lebih keras merancang susunan pemain melawan Villarreal pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 di di Allianz Stadium, Turin, Kamis (17/3/2022) pukul 03.00 WIB. Allegri berharap timnya menang di waktu normal 90 menit.

Sejumlah pemain andalan Juventus kembali dari absennya. Allegri butuh pemain bugar untuk memenangkan laga setelah bermain 1-1 pada leg pertama di Spanyol.



Dengan tidak adanya aturan gol tandang untuk menentukan pemenang duel, maka berapapun skornya tetap murni dalam pertandingan itu. Termasuk imbang dengan skor berapapun akan melanjutkan laga dengan perpanjangan waktu hingga adu penalti.

Berbicara sebelum pertandingan, pelatih Massimiliano Allegri memberikan pembaruan skuad. Tercatat banyak pemain yang bisa mengubah tatanan formasi tim. Termasuk di dalamnya Paulo Dybala yang sempat absen selama 10 hari. Dia mengalami cedera otot di paha kirinya.



“Giorgio Chiellini, Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi kembali. Mudah-mudahan, kami akan menang dalam 90 menit. Jika tidak, kita akan membutuhkan waktu tambahan. Pergantian akan menjadi penting,” ucap Allegri dikutip laman blackwhitereadallover, Rabu (16/3/2022).

“Leonardo Bonucci absen, dia bermain di Empoli dan melawan Villarreal meski merasa tidak enak badan. Dia memiliki masalah betis dan tidak bisa mengatasinya,” terangnya.

“Alex Sandro merasakan sesuatu di otot soleus (pergelangan kaki), itu rumit, jadi saya tidak akan mengambil risiko apa pun. Ini bukan pertandingan terakhir musim ini,” lanjutnya

“Kami akan menilai Denis Zakaria dalam beberapa hari ke depan, dia bisa kembali pada hari Kamis atau setelah istirahat. Kami memiliki dua upaya terakhir dan kemudian kami akan memiliki waktu untuk pulih,” tandasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2460 seconds (0.1#10.140)