Jelang GP Bahrain, Daniel Ricciardo Sudah Dinyatakan Negatif Covid-19

Kamis, 17 Maret 2022 - 10:02 WIB
loading...
Jelang GP Bahrain, Daniel Ricciardo Sudah Dinyatakan Negatif Covid-19
Jelang GP Bahrain, Daniel Ricciardo Sudah Dinyatakan Negatif Covid-19. Foto: F1
A A A
SAKHIR - Pembalap tim McLaren Racing, Daniel Ricciardo, telah dinyatakan negatif Covid-19 . Hal tersebut diungkapkan oleh McLaren di akun sosial media mereka.

Sebelumnya, Ricciardo telah dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani pemeriksaan. Pembalap asal Australia itu sempat menjalani uji coba pramusim hari pertama di Sirkuit Sakhir.



Menjelang seri perdana di mulai, McLaren telah menyatakan Ricciardo sembuh dari Covid-19. mereka mengatakan pembalap berusia 32 tahun itu siap tampil di GP Bahrain.

"Tim F1 McLaren memastikan bahwa setelah dites positif covid-19 pekan lalu, Daniel kini telah mengembalikan sejumlah tes negatif dan karenanya akan kembali ke paddock pada Kamis untuk siap bertanding di GP Bahrain akhir pekan ini," tulis McLaren dilansir dari Twitter, Rabu (16/3/2022)

Lebih lanjut, McLaren mengatakan Ricciardo telah merasa lebih baik saat menjalani isolasi. Mereka menjelaskan Ricciardo mengikuti peraturan isolasi yang ditetapkan oleh Bahrain sehingga bisa sembuh lebih cepat.

"Daniel telah merasa lebih baik setiap hari karena ia terus pulih saat dalam isolasi mengikuti peraturan lokal di Bahrain," lanjutnya.

F1 2022 berlangsung di Sirkuit Internasional Bahrain pada Minggu 20 Maret 2022. Tentu Ricciardo diharapkan bisa tampil kompetitif untuk bersaing merebutkan gelar juara.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3005 seconds (0.1#10.140)