Hasil All England 2022: Bagas/Fikri Menangi Duel Perang Saudara di Babak Pertama

Rabu, 16 Maret 2022 - 23:42 WIB
loading...
Hasil All England 2022: Bagas/Fikri Menangi Duel Perang Saudara di Babak Pertama
Duel bertajuk perang saudara tersaji pada babak pertama All England 2022. Tapi keberuntungan masih menyelimuti pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri / Foto: Twitter PBSI
A A A
BIRMINGHAM - Duel bertajuk perang saudara tersaji pada babak pertama All England 2022 . Tapi keberuntungan masih menyelimuti pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Berhadapan melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob di Ultilita Arena, Birmingham, Inggris, Rabu (16/3/2022) malam WIB, Bagas/Fikri menang dengan dua game langsung 21-18 dan 21-19. Sejak game pertama, kedua pasangan tersebut langsung tampil terbuka.

Meskipun mereka sama-sama wakil Indonesia, namun Bagas/Fikri dan Pram/Yere tetap menampilkan performa apiknya. Sempat terjadi balas-balasan poin oleh kedua pasangan. Akan tetapi, Bagas/Fikri mampu unggul lebih dulu di interval pertama atas Pram/Yere dengan skor 11-9.

BACA JUGA: Hasil All England 2022: Shesar Hiren Disingkirkan Unggulan 6

Setelah itu, Pram/Yere berupaya untuk membalikan keadaan. Usaha mereka sebenarnya hampir saja membuahkan hasil karena sempat menyamakan kedudukan menjadi 16-16.

Akan tetapi, Bagas/Fikri tampil cukup menawan pada pertandingan tersebut. Sebab, pasangan peringkat 28 dunia itu berhasil menutup kemenangan di gim pertama atas Pram/Yere dengan skor 21-18.

BACA JUGA: Hasil All England 2022: Ahsan/Hendra Bungkam Wakil India di Babak Pertama

Pada gim kedua, pertandingan bertajuk perang saudara ini semakin seru. Meski kalah di gim pertama, Pram/Yere masih terus mengerahkan kekuatannya untuk bisa mencuri kemenangan di gim kedua ini.

Namun lagi-lagi upaya mereka masih bisa dibendung karena Bagas/Fikri kembali unggul di interval kedua dengan skor 11-9. Setelah itu, dua pasangan dari Indonesia tersebut masih saling berbalasan poin dan kedudukan sempat imbang 15-15.



Situasi balas-balasan poin terus berlangsung hingga akhir-akhir gim kedua. Pram/Yere benar-benar memberi perlawanan yang sangat baik kepada kompatriotnya. Namun sayang, mereka harus kalah. Bagas/Fikri sukses menutup gim kedua dengan kemenangan 21-19.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)