Jadwal Pemain Indonesia di Babak 16 Besar All England 2022: 9 Wakil Bertarung ke Perempat Final

Kamis, 17 Maret 2022 - 09:30 WIB
loading...
Jadwal Pemain Indonesia di Babak 16 Besar All England 2022: 9 Wakil Bertarung ke Perempat Final
Babak 16 Besar All England 2022 akan digelar hari ini. Ada sembilan wakil Indonesia yang siap bertarung untuk memperebutkan tiket ke perempat final. Foto: RCTI+
A A A
BIRMINGHAM - Partai kedua atau babak 16 Besar All England 2022 akan digelar hari ini, Kamis (17/3/2022) di Utilita Arena Birmingham. Ada sembilan wakil Indonesia yang siap bertarung untuk memperebutkan tiket ke perempat final.



Pada laga pembuka ada enam wakil Tanah Air yang tersingkir. Diantaranya Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra) dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (ganda campuran).

Lalu, Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran). Gregoria Mariska Tunjung yang jadi satu-satunya wakil di tunggal putri juga tumbang. Sementara dua lainnya gugur saat perang saudara.

Itu berarti tinggal tersisa sembilan wakil yang akan kembali bertanding hari ini untuk menjaga asa meraih gelar. Hanya saja, Indonesia sudah dipastikan gagal menjuarai tunggal putri.

Ganda putra jadi harapan terbesar karena ada empat pasang yang akan turun. Kabar baiknya tidak ada yang saling berhadapan. Artinya, mereka punya kans lolos ke perempat final.

Diantaranya ada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan bentrok Akira Koga/Taichi Saito asal Jepang. Kemudian Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang jumpa wakil China, Liu Yu Chen/Zhou Hao Dong.

Lalu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Liu Cheng/Zhang Nan dari China. Serta Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang ditantang unggulan delapan asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Di tunggal putra, seperti biasanya ada dua andalan yang masih bertahan. Jonatan Christie dijadwalkan melawan Kunlavut Vitidsarn (Thailand). Sementara Anthony Sinisuka Ginting bentrok Kidambi Srikanth (India).

Untuk ganda campuran, masih ada Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan menghadapi Yuta watanabe/Arisa Higashino. Lalu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dimana mendapat tantangan dari Hoo Pang Ron/Cheah Yee See.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)