Hasil Rennes vs Leicester City: The Foxes Melenggang ke Perempat Final

Jum'at, 18 Maret 2022 - 03:22 WIB
loading...
Hasil Rennes vs Leicester City: The Foxes Melenggang ke Perempat Final
Hasil Rennes vs Leicester City: The Foxes Melenggang ke Perempat Final. Foto: REUTERS/Stephane Mahe
A A A
RENNES - Rennes berhasil menang atas Leicester City dengan skor tipis 2-1. Namun, Leicester City lolos ke perempat final. Pertandingan leg kedua Liga Konferensi Europa 2021/2022 itu berlangsung di Stadion Roazhon Park, Rennes, Prancis, Jumat (18/3/2022) dini hari WIB.

Meski menelan hasil kekalahan, akan tetapi tim besutan Brendan Rodger itu tetap memastikan tempat di babak perempat final Liga Konferensi Europa. Pasalnya, Leicester menang agregat dengan skor 3-2.

Baca Juga: Hasil Leicester City vs Rennes: The Foxes Kantongi Kemenangan 2-0

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Rennes langsung tancap gas sejak menit awal. Tim besutan Bruno Genesio itu terus menebar ancaman ke barisan pertahanan Leicester.

Hasilnya pun terbukti. Rennes sukses membuka keunggulan di menit ke-8 berkat sontekan Benjamin Bourigeaud. Leicester pun tertinggal 0-1.

Gol cepat tersebut membuat Rennes tampil semakin percaya diri. Bahkan mereka sangat menguasai jalannya pertandingan dibanding Leicester.

Sementara itu, The Foxes –julukan Leicester- melakukan peruntungan dengan melesatkan tendangan jarak jauh yang dilakukan Tielemans pada menit ke-27. Namun tendangan itu masih bisa diselamatkan kiper Rennes.

Cukup alot jalannya pertandingan ini. Meskipun Rennes unggul dari segi penguasaan bola, mereka tampak kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Leicester.

Sehingga belum ada gol tambahan yang tercipta hingga pertandingan berjalan sampai menit ke-40. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah. Rennes ungguli Leicester dengan skor 1-0 di babak pertama.

Di babak kedua, The Foxes mencoba untuk menguasai pertandingan. Dengan melakukan serangan demi serangan, mereka pun akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tepatnya di menit ke-51. Adalah tandukan Wesley Fofana yang berhasil menjebol gawang Rennes. Fofana mampu memanfaatkan umpan silang yang diberikan Lookman.

Setelah itu, The Foxes tampak mulai mendapatkan kepercayaan dirinya. Mereka bermain terbuka dan melancarkan serangan demi serangannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)