Jelang Latihan Bebas 1, Jorge Martin Panaskan Motor Sejak Pagi di Mandalika

Jum'at, 18 Maret 2022 - 09:30 WIB
loading...
Jelang Latihan Bebas 1, Jorge Martin Panaskan Motor Sejak Pagi di Mandalika
Pembalap MotoGP mulai bersiap jelang Latihan Bebas 1 (FP1) GP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Jumat (18/3/2022) pukul 09.50 WIB. Salah satunya Jorge Martin. Foto: MotoGP
A A A
LOMBOK - Persiapan terus dilakukan pembalap MotoGP jelang Latihan Bebas 1 (FP1) GP Indonesia di Sirkuit Mandalika pada hari ini, Jumat (18/3/2022) pukul 09.50 WIB. Salah satunya Jorge Martin yang sudah memanaskan motornya sejak pagi.



Itu diketahui dari video yang diunggah Instagram resmi MotoGP, Jumat (18/3/2022). Disitu memperlihatkan kegiatan Pramac Ducati di paddock Sirkuit Mandalika.

Martin terlihat memanaskan motornya sejak pagi, bahkan sekitar 2 jam sebelum FP 1 dimulai. Kuda besi bernama Desmosedici GP22 itu mengeluarkan suara gahar begitu digeber oleh salah satu kru tim asal Italia itu.

Jelang Latihan Bebas 1, Jorge Martin Panaskan Motor Sejak Pagi di Mandalika


Kemudian, rookie terbaik musim lalu itu juga terlihat mengecek bagian-bagian motor. Dia benar-benar melihat dengan detail setiap bagian dari Desmsedici.

Martin butuh persiapan matang sebelum ngebut di Sirkuit Mandalika untuk mendapatkan poin pertamanya musim ini. Sebab, dia gagal finis pada seri pertama di GP Qatar.

Pada balapan pembuka di Sirkuit Losail, Martin tidak bisa melewati garis finish setelah tersenggol pembalap Lenovo Ducati, Francesco Bagnaia ketika akan menikung.

Hasil tersebut tentu sangat mengecewakan bagi pembalap berusia 24 tahun itu. Pasalnya, dia memulai balapan di Qatar itu dari posisi terdepan.

Alhasil, dia wajib mempersiapkan diri dan motornya dengan lebih baik lagi agar bisa kembali mendapat pole position di Mandalika dan pulang membawa poin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)