Pertemuan Bahas Kontrak Paulo Dybala Ditunda Pekan Depan

Sabtu, 19 Maret 2022 - 02:03 WIB
loading...
Pertemuan Bahas Kontrak Paulo Dybala Ditunda Pekan Depan
Pertemuan mengenai pembahasan kontrak Paulo Dybala terpaksa ditunda. Itu sebagaimana disampaikan Direktur Juventus, Maurizio Arrivabene / Foto: Juventus
A A A
TURIN - Pertemuan mengenai pembahasan kontrak Paulo Dybala terpaksa ditunda. Itu sebagaimana disampaikan Direktur Juventus, Maurizio Arrivabene.

Dybala sejauh ini belum menunjukkan tanda-tanda untuk membarui kontraknya di Juventus. Padahal masa baktinya bakal berakhir pada musim panas mendatang.

Tak ingin pemainnya itu pergi dengan status bebas transfer. Pihak Juventus pun menggelar pertemuan dengan agen Dybala . Dijadwalkan pertemuan itu berlangsung minggu ini, namun pembahasan mengenai kontrak terpaksa ditunda.

BACA JUGA: Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2021-2022

Arrivabene buka suara mengenai penundaan tersebut. Dia menjelaskan bahwa Jorge Antun selaku agen dari Dybala sudah sepakat untuk bertemu dengan perwakilan manajemen untuk membahas mengenai kontrak sang pemain.

Namun, sang agen tiba-tiba menunda pertemuan tersebut. Arrivabene pun mengkarifikasi bahwa pertemuan tersebut ditunda agar Dybala bisa fokus mempersiapkan diri jelang laga melawan Genoa di Liga Italia dan Villareal di babak 16 besar Liga Champions.

“Benar, kami telah mencapai kesepakatan (untuk bertemu), tetapi segalanya berubah, kami memutuskan menunda pertemuan agar tim pelatih fokus sebelum laga melawan Genoa dan Villareal,” kata Arrivabene kepada Corriere Dello Sport dilansir Football Espana, Jumat (18/3/2022).

BACA JUGA: Atasi Cuaca Panas Mandalika, Pembalap Motogp Ini Taruh Helm di Kulkas

Sementara jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, mengatakan bahwa pihak manajemen sudah menghubungi sang agen, Jorge Antun untuk mengatur jadwal pertemuan.

“Juventus telah melakukan kontak dengan agen Dybala beberapa jam ke belakang, pertemuan rencananya diadakan pada hari Senin,” kata Agresti melalui Twitter pribadinya, Jumat (18/3/2022).

Juventus sebenarnya sempat mencapai kata sepakat dengan Dybala perihal perpanjangan kontrak pada akhir 2021 silam. Namun kesepakatan tersebut ditunda karena alasan keadaan keuangan klub.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)