Jelang El Clasico, Toni Kroos Ingin Madrid Cetak Hat-trick Kemenangan Lawan Barcelona

Sabtu, 19 Maret 2022 - 07:04 WIB
loading...
Jelang El Clasico, Toni Kroos Ingin Madrid Cetak Hat-trick Kemenangan Lawan Barcelona
Suasana panas sudah mulai terasa jelang laga El Clasico yang pertemukan Real Madrid versus Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2022) dini hari WIB. Salah satunya datang dari Toni Kroos / Foto: Sky Sports
A A A
MADRID - Suasana panas sudah mulai terasa jelang laga El Clasico yang pertemukan Real Madrid versus Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2022) dini hari WIB. Salah satunya datang dari Toni Kroos.

Kroos berharap Madrid bisa mengalahkan Barcelona untuk ketiga kalinya secara beruntun di musim ini. Terlebih Los Blancos tengah berada dalam tren positif dengan belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir di Liga Spanyol.

Selain itu, Madrid juga punya modal positif melawan Barcelona setelah menyingkirkan PSG di babak 16 besar Liga Champions. Karena itu, gelandang asal Jerman ini ingin timnya melanjutkan tren positif agar bisa melumat Barcelona untuk ketiga kalinya di musim ini.

BACA JUGA: Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2021-2022

Sebagai informasi, Madrid sudah dua kali mengalahkan Barcelona musim ini. El-Real julukan Madrid menekuk Barcelona di ajang Liga Spanyol dengan skor 2-1 pada 24 Oktober 2021 dan menang 3-2 pada semifinal Piala Super Spanyol 13 Januari 2022.

“Dalam segi taktik, gagasan yang kami miliki akan sangat penting, tentu saja, laga seperti ini seringkali ditentukan oleh detail,” ujar Kroos dikutip dari Football Espana, Jumat (18/3/2022).

BACA JUGA: Hasil Drawing Perempat Final Liga Europa 2021-2022: Barcelona Tantang Tim Kuda Hitam Jerman

“Di pihak kami, kami harus melanjutkan apa yang kami lakukan, bermain dengan sangat serius, kami tahu betapa pentingnya laga ini, selain untuk Liga Spanyol, juga untuk fans kami,” pungkas Kroos.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)