Hasil Drawing Liga Konferensi: Leicester Bakal Hadapi PSV, Roma Kembali Ditantang Bodo Glimt

Jum'at, 18 Maret 2022 - 21:57 WIB
loading...
Hasil Drawing Liga Konferensi: Leicester Bakal Hadapi PSV, Roma Kembali Ditantang Bodo Glimt
Pengundian babak perempat final Liga Konferensi selesai dilakukan di Nyon, Jumat (18/3/2022) malam WIB. Dari hasil undian diketahui AS Roma akan berhadapan dengan wakil Norwegia, Bodo Glimt / Foto: Instagram europacnfleague
A A A
NYON - Pengundian babak perempat final Liga Konferensi selesai dilakukan di Nyon, Jumat (18/3/2022) malam WIB. Dari hasil undian diketahui AS Roma akan berhadapan dengan wakil Norwegia, Bodo Glimt.

Partai Roma menghadapi Bodo Glimt akan menarik dinantikan. Tentunya akan ada misi balas dendam setelah Serigala Ibu Kota dibantai Bodo Glimt 1-7 pada babak penyisihan grup.

Terlebih lagi, leg pertama akan dimainkan terlebih dahulu di Aspmyra Stadiuym, Glimt. Pelatih Roma, Jose Mourinho pernah mengeluh bahwa markas Glimt memiliki temperatur yang ekstrim serta rumput sintetis yang membuat pemainnya tidak nyaman.

BACA JUGA: Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2021-2022

Di laga lain, wakil Inggris, Leicester City akan bersua raksasa Belanda, PSV Eindhoven. Ujian berat menanti anak asuh Brendan Rodgers karena harus berhadapan dengan tim yang tengah tampil cemerlang di Liga Belanda.

Leg pertama akan digelar di King Power Stadium, Leicester. Tim berjuluk The Foxes harus mencuri keunggulan sebisa mungkin di kandang sendiri jika ingin berkunjung ke Belanda dengan nyaman.

BACA JUGA: Hasil Drawing Perempat Final Liga Europa 2021-2022: Barcelona Tantang Tim Kuda Hitam Jerman

Menariknya, dua laga itu berada dalam satu bagan. Leicester berkesempatan bersua Roma jika mereka berhasil mengalahkan lawannya masing-masing.

Sementara itu, wakil Prancis, Olympique Marseille akan bersua wakil Yunani, PAOK FC, sedangkan wakil Belanda Feyenoord Rotterdam akan bentrok dengan wakil Republik Ceko, Slavia Praha. Dua laga tersebut berada dalam satu bagan.

Partai leg pertama perempat final Liga Konferensi Eropa akan dimainkan pada 7 April 2022. Sementara leg kedua akan digelar pada 14 April 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)