Jelang Duel Klasik Liga 1 2021/202: Pernah Sakit Hati, Persib Siap Tuntaskan Dendam ke Persebaya

Sabtu, 19 Maret 2022 - 05:05 WIB
loading...
Jelang Duel Klasik Liga 1 2021/202: Pernah Sakit Hati, Persib Siap Tuntaskan Dendam ke Persebaya
Persib Bandung mengusung dendam saat bentrok dengan Persebaya Surabaya/Foto/Twitter
A A A
BANDUNG - Persib Bandung mengusung dendam saat bentrok dengan Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2021/2022 di Stadion, Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (19/3/2022). Maung Bandung pernah dibantai Bajol Ijo pada putaran pertama lalu.

Marc Klok dkk dilumat Persebaya dengan skor telak 0-3 pada perjumpaan pertama musim ini, 8 Desember 2021 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. Semua gol tercipta pada babak kedua melalui brace Taisei Marukawa dan Brno Moreira Soares.



Nah, selain menuntaskan dendam, Persib juga ingin menjaga peluang meraih gelar juara dengan kemenangan melawan tim Bajol Ijo.

"Masih terlintas dalam benak kita, kami masih merasakan sakit ketika putaran pertama bagaimana gol pada putaran pertama tercipta, setelah kami bermain hampir 60 menit, tapi karena kelengahan kami, Persebaya bisa memanfaatkan itu."



"Tentunya saat ini ingin membalikan keadaan, kami ingin bahwa kondisi di putaran pertama menjadi cerminan kami untuk bisa membalikan keadaan besok di putaran kedua. artinya kami harus menang," kata pelatih Persib Robert Rene Alberts saat jumpa pers, Jumat (18/3/2022).

Selain itu jeda pertandingan kompetisi yang cukup panjang diakui Robert memberikan banyak keuntungan bagi anak asuhnya untuk mengembalikan kondisi fisik setelah jadwal padat.

"Untuk pertama kalinya kami punya waktu beberapa hari, lebih banyak dari pekan sebelumnya. Tentunya ini bisa membuat pemulihan semakin lebih baik, sehingga kami punya energi lebih siap untuk menatap laga di depan."

"Kami fokus meraih kemenangan, tentunya dengan kemenangan besok juga kami ingin menunjukan jika kami masih punya ambisi untuk menjuarai kompetisi musim ini," katanya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)