Daya tahan motor Honda masih harus diuji

Rabu, 13 Februari 2013 - 09:48 WIB
Daya tahan motor Honda masih harus diuji
Daya tahan motor Honda masih harus diuji
A A A
Sindonews.com - Mendapat hasil sempurna dalam tes perdana MotoGP 2013 membuat pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, senang. Menurutnya, tes yang berlangsung di Sirkuit Jerez itu menunjukkan bahwa pekerjaan tim berjalan dengan baik.

Meski demikian, pembalap asal Spanyol itu mengatakan, masih ada hal yang harus diperhatikan oleh timnya. Daya tahan motor menjadi salah satu faktor yang masih harus dites lebih lanjut.

"Kami membuat analisis yang bagus, khususnya, dari aspek umum. Tes ini sangat penting di masa jeda musim ini. Kami punya waktu untuk melakukan tes yang kami inginkan. Secara keseluruhan itu merupakan tes yang positif,"ujar Pedrosa soal tes yang mereka lalui di Sirkuit Jerez.

"Yang sebenarnya adalah tak ada perubahan yang mendasar, karena kami punya perasaan yang bagus di Valencia. Kami mencoba beberapa hal yang tak berjalan baik tapi, secara umum, kami mencoba untuk mengambil langkah kecil di arah yang tepat."

"Kami butuh mengembangkan beberapa hal dari sisi mesin, aspek pelistrikan, yang mana itu sangat penting. Kami juga harus bekerja untuk mengetes daya tahan, untuk mengecek semuanya berada dalam tempatnya dan bisa diandalkan,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3396 seconds (0.1#10.140)