Manchester City vs Atletico Madrid di Perempat Final Liga Champions, Guardiola: Kami Harus Cerdik

Senin, 21 Maret 2022 - 02:02 WIB
loading...
Manchester City vs Atletico Madrid di Perempat Final Liga Champions, Guardiola: Kami Harus Cerdik
Manchester City vs Atletico Madrid di Perempat Final Liga Champions, Guardiola: Kami Harus Cerdik
A A A
MANCHESTER - Manchester City vs Atletico Madrid tersaji di perempat final Liga Champions 2021/2022 . Melihat hasil drawing, Pep Guardiola menegaskan anak asuhnya harus bisa bermain cerdik.

Hasil drawing itu dilakukan Jumat (18/3/2022) malam. Pertarungan Manchester City kontra Atletico Madrid menjadi salah satu laga yang cukup menarik. Mengingat, Guardiola seakan sudah hafal meladeni tim racikan Diego Simoene.



Karena sering saling berhadapan, juru taktik asal Spanyol itu pun tahu betul akan bahaya yang datang. Maka dari itu, Guardiola menuntut anak asuhnya bisa bermain cerdik dan juga pintar untuk meredam Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid-.

"Kita harus pintar, tunggu momen yang tepat. Tidak masalah, kami menghadapi lawan lain di perempat final dan itu akan sulit," kata Guardiola dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (19/3/2022).

Bagi mantan pelatih Barcelona itu, tim racikan Diego Simoeno adalah kesebelasan yang fantastis. Mereka dinilai memiliki agresivitas yang tinggi dan pertahanan yang sangat bagus.

Namun Guardiola cukup santai menyikapinya. Meski sulit, ia yakin Atletico Madrid adalah lawan yang bisa ditaklukkan. Namun, tentu saja kesulitan akan menjadi kenyataan saat bertandang ke Wanda Metropolitano.

"Di Madrid mereka fantastis, dan lagi di sini (di Manchester). Ini adalah tim yang apa adanya dan mereka mampu menghindari Anda. Memainkan leg kedua tandang lebih rumit," tambahnya.

Sekadar informasi, The Citizens -julukan Manchester City- akan menjamu Luis Suarez dan kawan-kawan lebih dulu di Etihad Stadium pada 6 April mendatang. Mereka baru akan terbang ke Madrid delapan hari setelahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)