Penis Ketiban Alat Angkat Beban, Pria Terkuat di Dunia Nyaris Mati

Sabtu, 19 Maret 2022 - 11:21 WIB
loading...
Penis Ketiban Alat Angkat Beban, Pria Terkuat di Dunia Nyaris Mati
Penis Ketiban Alat Angkat Beban, Pria Terkuat di Dunia Nyaris Mati/The Sun
A A A
Penis tertimpa alat angkat beban membuat Pria Terkuat di Dunia Eddie Hall hampir mati kehabisan darah. Eddie Hall yang memiliki bobot 141 kg mengungkapkan bagaimana dia hampir mati kehabisan darah setelah menjatuhkan satu set alat beban di penisnya.



Akibatnya, Eddie Hall yang akan melawan Hafthor Bjornsson akhir pekan ini di Dubai, penisnya harus "dijahit" di rumah sakit setelah kecelakaan mengerikan itu. Cedera itu dialami pria berusia 34 tahun itu mengingat pada tahun 2019 saat bencana terjadi saat dia melatih kaki di gym.

"Saya menumpuk beban berat pada mesin leg-press dan kemudian mendengar bunyi keras. Itu telah jatuh dan beban mendarat di penis saya. Saya hampir mati kehabisan darah,''cerita Eddie Hall dikutip oleh Mirror.

"Itu buruk. Yang terburuk. Saya tidak menangis minta tolong. Saya baru saja mengangkatnya, membawa diri saya ke rumah sakit dan dijahit. Saya segera kembali berlatih,;;ungkapnya.

Duel Eddie Hall vs Hafthor Bjornsson awalnya dijadwalkan untuk saling berhadapan pada bulan September. Namun, duel ditunda hanya karena Hall menderita bisep yang terlepas. Hall dinobatkan sebagai Orang Terkuat di Dunia pada 2017 setelah ia finis di depan Bjornsson dan juara bertahan Brian Shaw.



Berbicara secara eksklusif kepada SunSport, Hall menyebut Thor sebagai pengecut karena dia bersikeras dia akan mengalahkan saingannya dalam pertarungan tinju ekshibisi enam ronde mereka. "Thor, untuk alasan apa pun, terlihat seperti anjing kurus yang sedang kepanasan,''ujarnya.

Bagi saya, itu hanya bodoh. Ini seharusnya menjadi pertandingan tinju terberat dalam sejarah, dan dia terlihat sakit. ''Bukan hanya saya yang mengatakan itu, saya melihat komentar di mana-mana dari orang-orang yang menanyakan apakah dia sakit. Bukan saya yang mengatakan itu, tapi masyarakat umum.''

''Saya pikir dia benar-benar punya masalah dengan cardio. Saya tidak berpikir dia bisa mempertahankan enam ronde penuh. Saya percaya itu sebabnya dia kehilangan banyak berat badan. karena tingkat kebugarannya sangat buruk.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)