Awas Ada Copet di Sirkuit Mandalika, Polisi: Penonton Diharap Waspada!

Sabtu, 19 Maret 2022 - 15:04 WIB
loading...
Awas Ada Copet di Sirkuit Mandalika, Polisi: Penonton Diharap Waspada!
Pihak kepolisian mengimbau kepada penonton yang hadir untuk lebih waspada menjaga barang bawaan selama menyaksikan sesi latihan bebas dan kualifikasi MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Internasional Mandalika, Sabtu (19/3/2022) / Foto: fitradian dhimas (MPI
A A A
LOMBOK - Pihak kepolisian mengimbau kepada penonton yang hadir untuk lebih waspada menjaga barang bawaan selama menyaksikan sesi latihan bebas dan kualifikasi MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Internasional Mandalika, Sabtu (19/3/2022). Itu sebagai bentuk kewaspadaan terkait adanya isu pencopet yang beredar.

“Terkait isu mengenai pencopet yang beredar, mohon para penonton sekalian untuk lebih waspada. Dimohon unutk tidak meletakkan barang berharga di kantong belakang atau tas yang menghadap belakang,” bunyi pengumuman di Sirkuit Mandalika.

BACA JUGA: Diwarnai Red Flag, Franco Morbidelli Tercepat di Latihan Bebas 4 MotoGP Mandalika 2022

Pada hari kedua, Sirkuit Internasional Mandalika mulai dibanjiri penonton sejak pagi. Sayang, hal tersebut terganggu dengan beredarnya pencopet di antara pengunjung Sirkuit Mandalika.

Kabar mengenai pencopet yang berkeliaran di Sirkuit Mandalika tentu meresahkan penonton. Apalagi sejauh ini nyaris tidak ada kejadian buruk yang menimpa para pengunjung Sirkuit Mandalika.

BACA JUGA: Motor Alex Rins Terbakar, Latihan Bebas 4 MotoGP Mandalika 2022 Red Flag

Belum lagi pihak kepolisian sebenarnya sudah sangat ketat dalam melakukan penjagaan. Mereka bahkan melakukan penyekatan dan pengecekan secara berlapis, untuk menghindari hal-hal tak diinginkan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)