Netizen Serbu Instagram Mario Aji, Diminta Duet dengan Denny Caknan Selesai Balapan Moto3 Mandalika

Sabtu, 19 Maret 2022 - 16:01 WIB
loading...
Netizen Serbu Instagram Mario Aji, Diminta Duet dengan Denny Caknan Selesai Balapan Moto3 Mandalika
Penggemar balap di Tanah Air tidak hanya disuguhkan dengan penampilan para pembalap top dunia di Sirkuit Internasional Mandalika / Foto: ANTARA FOTO/Andika Wahyu/nz
A A A
LOMBOK - Penggemar balap di Tanah Air tidak hanya disuguhkan dengan penampilan para pembalap top dunia di Sirkuit Internasional Mandalika . Penonton yang hadir pun merasa kagum dengan keberhasilan pembalap Indonesia di ajang kelas elit tersebut.

Salah satu nama yang paling menonjol adalah Mario Suryo Aji . Pembalap binaan Astra Honda Racing Team itu berhasil memulai balapan Moto3 Indonesia di Sirkuit Internasional Mandalika dari posisi posisi ketiga dengan catatan waktu terbaik 1 menit 41,567 detik.

Bagi Super Mario julukan Mario Aji , itu merupakan hasil bersejarah buat pembalap Indonesia. Bukan hanya itu saja, ia juga mencatatkan rekor sebagai pembalap yang meraih posisi start terbaik dibanding rider Indonesia lainnya yang pernah mentas di ajang Grand Prix.

BACA JUGA: Luar Biasa, Mario Aji Rebut Tempat Ketiga di Kualifikasi Moto3 Mandalika 2022

Sontak saja, mengetahui keberhasilan Mario Aji tampil tercepat ketiga di kualifikasi Moto3, para penggemar balap roda dua pun mengakui rasa bangganya terhadap pembalap kelahiran Madiun yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-18 pada 16 Maret lalu.

Itu diketahui dari akun media sosial Instagram Mario Aji (@marios.a16). Bukan hanya ucapan bangga saja, Mario Aji juga diminta untuk berduet dengan penyanyi Denny Caknan selesai balapan.

"Yuk selesei Balapan duet ama @denny_caknan kebanggaane Madiun raya," tulis pemilik akun ekfanfahrodin (@ekfanfahrodin).

BACA JUGA: Hasil Kualifikasi MotoGP Mandalika 2022: Fabio Quartararo Tercepat, Marquez Terjatuh 2 Kali

Yang lain mendoakan agar Mario Aji meraih podium pada balapan Moto3 Mandalika 2022, Minggu (20/3/2022) besok. "Yok podium yok smngat," tulis syahrielfatih_ (@syahrielfatih_).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)