Meriahkan MotoGP Indonesia 2022, Anggota TNI Mulai Berlatih di Sirkuit Mandalika

Sabtu, 19 Maret 2022 - 17:59 WIB
loading...
Meriahkan MotoGP Indonesia 2022, Anggota TNI Mulai Berlatih di Sirkuit Mandalika
Rangkaian sesi latihan bebas hingga kualifikasi MotoGP Indonesia 2022 telah rampung digelar. Kemeriahan yang terjadi di Sirkuit Internasional Mandalika pun sudah mulai berkurang / Foto: Fitradian Dhimas (MPI)
A A A
LOMBOK - Rangkaian sesi latihan bebas hingga kualifikasi MotoGP Indonesia 2022 telah rampung digelar. Kemeriahan yang terjadi di Sirkuit Internasional Mandalika pun sudah mulai berkurang.

Kondisi inilah yang dimanfaatkan anggota TNI untuk berlatih dan mempersiapkan diri jelang bergulirnya balapan seri kedua MotoGP 2022 di Sirkuit Internasional Mandalika, Minggu (20/3/2022).

Sebagai tuan rumah, anggota TNI tak mau ketinggalan merasakan euforia penggemar balap di Tanah Air. Karena itu, mereka pun ingin menghibur pengunjung MotoGP Indonesia 2022.

BACA JUGA: Luar Biasa, Mario Aji Rebut Tempat Ketiga di Kualifikasi Moto3 Mandalika 2022

Dari pantauan di lapangan, Sabtu (19/3/2022), sejumlah anggota TNI tampak tengah bersiap untuk berlatih. Mereka diperkirakan bakal menampilkan keahliannya dalam bermusik sebelum balapan MotoGP Indonesia 2022 dimulai.

Anggota TNI masih tampak berkumpul di area paddock dan merapikan diri. Baru setelah seluruh kegiatan di lintasan selesai, mereka akan masuk ke area pit dan berlatih sepanjang pit-lane.

Selain menunjukkan marching band, TNI juga akan menampilkan pertunjukkan lainnya. Apalagi jika bukan skuat akrobatik Jupiter yang sangat dibanggakan oleh TNI AU.

BACA JUGA: Netizen Serbu Instagram Mario Aji, Diminta Duet dengan Denny Caknan Selesai Balapan Moto3 Mandalika

Ya, pertunjukkan akrobatik udara memang dijadwalkan tampil sebelum balap MotoGP Indonesia berlangsung. Ajang ini memang menjadi kesempatan untuk unjuk kekuatan.

Hari nini merupakan gladi bersih untuk persiapan melaksanakan performa pada Minggu (20/3/2022), dalam rangka menyemarakkan MotoGP. Mereka pun terlihat berlatih.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)