Target Mario Aji di Moto3 Mandalika Enggak Muluk-muluk Cuma Ingin Nikmati Balapan

Sabtu, 19 Maret 2022 - 23:01 WIB
loading...
Target Mario Aji di Moto3 Mandalika Enggak Muluk-muluk Cuma Ingin Nikmati Balapan
Mario Suryo Aji tak punya target khusus pada balapan Moto3 Mandalika 2022, Minggu (20/3/2022). Pembalap binaan Astra Honda Racing Team itu hanya ingin menikmati balapan di depan pendukun Tanah Air / Foto: ANTARA FOTO/Andika Wahyu/nz
A A A
LOMBOK - Mario Suryo Aji tak punya target khusus pada balapan Moto3 Mandalika 2022, Minggu (20/3/2022). Pembalap binaan Astra Honda Racing Team itu hanya ingin menikmati balapan di depan pendukun Tanah Air.

Pada sesi kualifikasi Mario Aji berhasil menghipnotis puluhan ribu penggemar yang hadir di Sirkuit Internasional Mandalika. Pasalnya, pembalap Honda Team Asia itu sukses menjadi pembalap tercepat ketiga setelah membukukan waktu 1 menit 41,567 detik.

Ini merupakan catatan bersejarah Mario Aji untuk dunia balap motor Indonesia. Dia menjadi pembalap Indonesia pertama yang berhasil menembus barisan terdepan Moto3.

BACA JUGA: Luar Biasa, Mario Aji Rebut Tempat Ketiga di Kualifikasi Moto3 Mandalika 2022

Mario Aji juga mencatatkan rekor sebagai pembalap yang meraih posisi start terbaik dibanding rider Indonesia lainnya yang pernah mentas di ajang Grand Prix.

Mario mengaku bangga dengan pencapaiannya ini apalagi tampil di depan publiknya sendiri. Dia mempersembahkan hal ini untuk menyambut masyarakat Indonesia setelah 25 tahun tidak ada gelaran ini di negara sendiri.

BACA JUGA: Netizen Serbu Instagram Mario Aji, Diminta Duet dengan Denny Caknan Selesai Balapan Moto3 Mandalika

“Ini adalah satu penyambutan untuk negaraku sendiri. Jadi tentu kami sangat senang dengan ini semua. Ini tidak mudah tapi sangat senang, senang kepada tim, kepada diri saya sendiri,” ucap Mario Aji sesudah kualifikasi.

“Terima kasih kepada keluargaku yang sudah hadir untuk support saya,” lanjutnya.

Dengan ini, masyarakat Indonesia dapat berharap kepada Mario untuk bisa merebut podium Moto3 Mandalika 2022. Kalau itu terjadi, maka sejarah baru akhirnya tercipta di ajang Grand Prix untuk Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)