Hasil Liga Spanyol Rayo Vallecano vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Menang Susah Payah

Minggu, 20 Maret 2022 - 05:26 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol Rayo Vallecano vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Menang Susah Payah
Atletico Madrid menang 1-0 atas Rayo Vallecano pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Los Rojiblancos diselamatkan gol Koke pada menit 50. Foto: Reuters
A A A
MADRID - Atletico Madrid menang 1-0 atas Rayo Vallecano pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 di Estadio Vallecas, Minggu (20/3/2022) dini hari WIB. Los Rojiblancos harus bersusah payah terlebih dahulu sebelum lahirnya gol penyelamat Koke pada menit 50.



Hasil ini membuat Atletico makin kokoh di posisi tiga klasemen sementara dengan 54 poin. Mereka unggul tiga poin atas Barcelona. Namun, masih tertinggal 12 poin dari Real Madrid yang menguasai klasemen sementara.

Atletico langsung menyerang pada awal pertandingan. Baru berjalan tiga menit, Antoine Griezmann langsung melesakkan tembakan berbahaya, tetapi belum berhasil berbuah gol.

Memasuki menit 12, penyerang asal Prancis itu kembali menjadi momok lini belakang Rayo. Sayang tembakannya masih melebar di sisi kanan gawang.

Rayo bukan tanpa peralawanan. Pada menit 23, tandukan Alvaro Garcia hampir membobol gawang Atletico, beruntung masih mampu digagalkan penjaga gawang Atletico, Jan Oblak.

Dua menit berselang, Atletico balik mengancam melalui tandukan Reinildo. Sayang masih belum menemui sasaran.

Atletico lalu melancarkan dua serangan beruntun. Namun, akurasi tembakan yang dilesakkan Joao Felix pada menit 32 dan 35 masih belum memuaskan.

Jelang babak pertama berakhir, armada Diego Simeone hampir memecah kebuntuan. Namun tandukan Stefan Savic juga masih belum akurat.

Atletico akhirnya baru bisa memecah kebuntuan pada menit 50. Kerja sama apik Joao Felix dan Koke berbuah keunggulan 1-0 untuk tim tamu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3598 seconds (0.1#10.140)