Nama Jorginho dan Kepa Arrizabalaga Hilang Saat Chelsea Kalahkan Middlesbrough

Minggu, 20 Maret 2022 - 19:01 WIB
loading...
Nama Jorginho dan Kepa Arrizabalaga Hilang Saat Chelsea Kalahkan Middlesbrough
Nama Jorginho dan Kepa Arrizabalaga Hilang Saat Chelsea Kalahkan Middlesbrough. Foto: IST
A A A
MIDDLESBROUGH - Chelsea tembus semifinal Piala FA 2021/2022 usai mengalahkan Middlesbrough dengan skor 2-0. Kepa Arrizabalaga dan Jorginho menghilang dari daftar pemain The Blues.

Melawat ke markas Middlesbrough di Riverside Stadium, Minggu (20/3/2022), gol kemenangan Chelsea dicetak Romelu Lukaku dan Hakim Ziyech. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dalam konferensi pers menjelaskan alasan pencoretan nama Kepa dan Jorginho.



Kata Tuchel, Kepa mengalami masalah pada kesehatannya. Sementara itu, Jorginho diberikan waktu istirahat karena sudah dipercaya tampil enam kali secara beruntun.

"Kepa sakit dan kami memberi Jorgi kesempatan untuk istirahat," kata Tuchel dikutip dari Football London, Minggu (20/3/2022).

Hilangnya nama Jorginho berdampak pada gaya bermain The Blues akrab dengan formasi 3-4-3. Ruben Loftus-Cheek dipercaya untuk mengisi tempatnya, untuk berduet dengan Mateo Kovacic dengan formasi 4-2-3-1.

Namun hasil memuaskan tetap didapat. Statistik yang dicatat pun cukup meyakinkan, usai menguasai 61 persen penguasaan bola, 11 peluang, empat tembakan mengarah, dan dua biji gol.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)