Fabio Quartararo Dapat Lukisan dari Seniman Lombok: Seperti Karya Picasso

Minggu, 20 Maret 2022 - 15:24 WIB
loading...
Fabio Quartararo Dapat Lukisan dari Seniman Lombok: Seperti Karya Picasso
Fabio Quartararo Dapat Lukisan dari Seniman Lombok: Seperti Karya Picasso. Foto: Instagram/Fabio Quartararo
A A A
LOMBOK - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo , mendapatkan hadiah berupa lukisan dari salah satu seniman asal Lombok. Bahkan Quartararo melontarkan pujian dengan menyebut kalau lukisan tersebut seperti lukisan seniman terkenal yaitu Pablo Picasso.

Seniman yang melukis wajah Quartararo itu bernama Sanja Gianara. Lukisan yang dia buat sangat mirip dengan pembalap asal Prancis tersebut.



Digambarkan Quartararo memakai baju berwarna hitam. Uniknya dari lukisan tersebut terdapat pada bagian kepalanya. Sebab, Sanja menggambarkan El Diablo memakai peci khas Bali atau yang dikenal dengan udeng berwarna coklat.

Momen tersebut dapat dilihat pada Instastory akun instagram Quartararo. Dalam unggahan itu, El Diablo menyampaikan rasa terima kasihnya. Sampai-sampai dia juga memuji lukisan itu layaknya seperti karya Picasso.

“Thank you bro @sanjagianara. #Picasso,” tulis Quartararo dalam instastorynya, Minggu (20/3/2022).

Terlepas dari hadiah lukisan yang didapatnya, saat ini Quartararo tengah bersiap melakoni balapan MotoGP Indonesia 2022. Balapan tersebut akan digelar di Sirkuit Mandalika dan dijadwalkan pada siang nanti.

Quartararo akan memulai balapan dari posisi pertama. Sebab dia berhasil keluar sebagai yang tercepat pada babak kualifikasi yang berlangsung kemarin dengan catatan waktu 1 menit 31,067 detik.

Namun sebelum balapan berlangsung, Quartararo dan para rider lainnya akan menjalani sesi pemanasan terlebih dahulu. Tentunya sesi tersebut juga sangat penting untuk para tim guna mencari set up atau ban tipe apa yang cocok digunakan pada saat balapan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)