TC Timnas Jelang AFF Futsal Championship 2022, Hary Tanoesoedibjo: Bawa Nama Harum Indonesia!

Minggu, 20 Maret 2022 - 10:10 WIB
loading...
TC Timnas Jelang AFF Futsal Championship 2022, Hary Tanoesoedibjo: Bawa Nama Harum Indonesia!
TC Timnas Jelang AFF Futsal Championship 2022, Hary Tanoesoedibjo: Bawa Nama Harum Indonesia! Foto: Instagram/@hary.tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - Training Camp (TC) tim nasional futsal Indonesia di Surabaya, Jawa Timur, resmi dibuka. Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia Hary Tanoesoedibjo yang diwakili Sekjen Edhi Prasetyo membuka TC menuju AFF Futsal Championship 2022.

Pembukaan TC dilakukan di salah satu hotel di Surabaya, Jumat (18/3/2022) malam. Sebanyak 20 pemain hadir lengkap mengikuti acara sebagai persiapan AFF Futsal Championship 2022 di Huamark, Bangkok, tanggal 2-10 April, 2022.



Tim pelatih sementara dipimpin asisten pelatih Sayan Karmadi. Sedangkan pelatih kepala Mohamad Hashemzadeh baru bergabung beberapa hari lagi.

Federasi futsal berpesan agar para pemain menjaga kekompakan selama persiapan kompetisi yang sudah di depan mata. Sebab, tantangan di AFF Futsal Championship 2022 dipastikan berjalan tidak mudah.

Hary yang berkomitmen tinggi dalam membina prestasi olahraga futsal yang digemari generasi muda ini meminta timnas futsal tampil all out untuk memenangi kompetisi.

"Selamat berjuang Timnas, kita menangkan kompetisi ini. Bawa nama harum NKRI," kata Hary yang juga Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu di akun Instagram miliknya, Minggu (20/3/2022).

Nantinya, di AFF Futsal Championship 2022, Indonesia tergabung di Grup A. Bersama Thailand, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Kamboja.

AFF Futsal Championship 2022 sekaligus merupakan ajang kualifikasi Piala Asia Futsal 2022 zona Asia Tenggara. Juara, runner-up, dan peringkat ketiga berhak maju ke kejuaraan Piala Asia Futsal 2022 yang akan diselenggarakan di Kuwait.

Manajer Timnas Futsal Indonesia, Dimas Bagus Agung Kurniawan, mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan tim pelatih yang sudah tiba tepat waktu dalam TC.

“Terima kasih atas waktunya semua. Harapannya kita menjadi juara AFF. Karena itu komunikasi antara nggota tim harus dijaga," kata Dimas Bagus.
MNC
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)