Kecelakaan Horor di Mandalika, Marc Marquez Terancam Absen di MotoGP Indonesia 2022

Minggu, 20 Maret 2022 - 11:47 WIB
loading...
Kecelakaan Horor di Mandalika, Marc Marquez Terancam Absen di MotoGP Indonesia 2022
Motor milik pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez diangkut marshal usai terjatuh saat kualifikasi MotoGP di Sirkuit Mandalika. Foto: ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/rwa.
A A A
MANDALIKA - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengalami kecelakaan parah saat sesi pemanasan MotoGP Indonesia 2022 . Setelah empat kali terjatuh selama persiapan balap di Mandalika, pihak tim mengirimnya ke rumah sakit (RS).

Kecelakaan yang menimpa Marquez di sesi pemanasan MotoGP Indonesia memang cukup parah. Dia terlempar dari motornya sehingga membuat motor Honda RCV213V rusak parah. Dia dapat berdiri, namun terlihat terhuyung-huyung.



Awalnya dia dibawa ke Medical Centre, namun saat ini, Marquez telah dilarikan ke rumah sakit Mataram kota Lombok. Pihak tim Repsol Honda memutuskan lebih baik jika Marquez dibawa ke rumah sakit untuk memperoleh perawatan.

Menurut informasi yang diterima, pihak Honda memang khawatir terhadap kondisi Marquez. Apalagi kecelakaan itu merupakan kecelakaan keempat di Sirkuit Mandalika selama akhir pekan ini.

Mengingat insiden yang cukup parah, bukan tidak mungkin Marquez bakal absen dari balapan. Namun, itu semua tergantung dengan hasil pemeriksaan dari rumah sakit.

Kini, pihak Honda memiliki waktu singkat untuk memutuskan nasib Marquez. Jika tidak ada kabar positif dari rumah sakit, maka Marquez bakal melewatkan balapan pertama di Sirkuit Mandalika.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)