Live Streaming RCTI Plus, AS Roma vs Lazio: Siasat Jose Mourinho

Minggu, 20 Maret 2022 - 20:01 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus, AS Roma vs Lazio: Siasat Jose Mourinho
Live Streaming RCTI Plus, AS Roma vs Lazio: Siasat Jose Mourinho. Foto: MNC Media
A A A
ROMA - AS Roma akan segera menghadapi Lazio pada pekan ke-10 Liga Italia 2021/2022 . Pelatih Giallorossi, Jose Mourinho, siap untuk menurunkan skuad terbaiknya jelang menghadapi derbi Roma tersebut.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (20/3/2022). Laga disiarkan melalui live streaming RCTI Plus sejak pukul 23.30 WIB.



Mourinho pun mengatakan semua pemain Roma siap untuk diturunkan pada laga tersebut. Saat ini, hanya bek Giallorossi, Leonardo Spinazzola, yang masih harus absen lantaran cedera yang dialaminya tersebut.

“Semua orang kembali dan tersedia, hanya (Leonardo) Spinazzola yang masih absen. Selebihnya, semuanya siap dimainkan,” ungkap Jose Mourinho dilansir dari situs resmi AS Roma, Minggu (20/3/2022).

Selain itu, Mourinho menegaskan bahwa pertandingan derby selalu memiliki kekuatan spesial karena berbeda dengan laga lain. Hal tersebut pun menjadi motivasi lebih bagi Mourinho untuk memberikan kemenangan untuk Roma.

“Semangat derby? Ini adalah derby. Tidak pernah seperti pertandingan lainnya. Itu hanya memiliki sesuatu yang lebih tentang itu,” tambahnya.

Nantinya, laga tersebut pun para pendukung akan memenuhi Stadio Olimpico untuk menyaksikan laga tersebut. Pelatih asal Portugal itu pun merasa hal tersebut menjadi salah satu hal spesial lainnya yang akan terjadi di laga tersebut.

“Itu membuat tontonan lebih baik. Beberapa derby telah dimainkan secara tertutup, atau dengan pembatasan jumlah penonton yang jauh lebih banyak daripada jumlah penonton yang seharusnya,” tandasnya.

Untuk menyaksikan pertandingan derbi antara Lazio vs AS Roma, berikut link streaming di RCTI Plus:
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)