Hasil Real Madrid vs Barcelona: Blaugrana Cukur Los Blancos 4-0

Senin, 21 Maret 2022 - 05:01 WIB
loading...
Hasil Real Madrid vs Barcelona: Blaugrana Cukur Los Blancos 4-0
Barcelona akhirnya berhasil melepaskan kutukan melawan Real Madrid. Ya, pada laga bertajuk El Clasico ini Blaugrana menang 4-0 atas Los Blancos di Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2022) dini hari WIB / Foto: Instagram Barcelona
A A A
MADRID - Barcelona akhirnya berhasil melepaskan kutukan melawan Real Madrid. Ya, pada laga bertajuk El Clasico ini Blaugrana menang 4-0 atas Los Blancos di Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2022) dini hari WIB.

Pesta gol kemenangan Barcelona dibuka Pierre-Emerick Aubameyang pada menit 29. Ini merupakan gol pertamanya pada laga El Clasico bersama Barcelona.

Selang delapan menit kemudian giliran Ronald Araujo, yang mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan 2-0 bertahan hingga interval pertama usai.

BACA JUGA: Hasil Nottingham Forest vs Liverpool: Jota Antar The Reds ke Semifinal Piala FA

Di babak kedua, Madrid yang berusaha menjaga catatan tak terkalahkan di Santiago Bernabeu dalam 14 pertandingan kandang justru semakin terpuruk. Betapa tidak, dua menit setelah keluar dari ruang ganti Ferran Torres membobol gawang tuan rumah.

Skor kembali berubah 0-3 untuk keunggulan Barcelona. Pesta gol Barcelona akhirnya ditutup Aubameyang pada menit 51. Mantan penyerang Arsenal pantas menjadi pemain terbaik di pertandingan ini.

BACA JUGA: Hasil Drawing Semifinal Piala FA 2021-2022: Wow! Liverpool Tantang Manchester City

Pasalnya, Aubameyang tercatat sebagai pemain pertama yang terlibat langsung dalam tiga gol dalam penampilan pertamanya di El Clásico di semua kompetisi di abad ke-21 (dua gol dan satu assist).

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 0-4 untuk kemenangan Barcelona tak berubah. Berkat tambahan tiga poin ini Blaugrana nangkring di urutan ketiga dengan nilai 54 poin, sementara Madrid masih berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 66 angka.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)