Menpora Lantik 91 Pejabat Eselon III dan IV

Selasa, 16 Juni 2020 - 21:38 WIB
loading...
Menpora Lantik 91 Pejabat Eselon III dan IV
Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali saat melantik dan mengambil sumpah pejabat i lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Selasa (16/06/2020)
A A A
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Selasa (16/06/2020) di halaman Gedung Kemenpora, Senayan. Pelantikan tetap mengikuti standar protokol kesehatan Covid-19.

Menpora mengungkapkan, pejabat yang dilantik 91 pejabat eselon III dan IV, ini sebuah tuntutan yang harus dilakukan untuk penyegaran dalam lingkungan kerja dan menjadi tata organisasi yang baik. Ia mengharapkan para pegawai yang dilantik dapat memperbaiki Perbaiki tata kelola dan menjalankan Reformasi Birokrasi dengan baik.

"Ada satu yang belum pernah dilakukan yaitu masalah komitmen penegakan disiplin, yaitu membuat pernyataan bagi yang pindah jabatan atau pindah tempat maka harus tetap menyelesaikan urusan yang belum selesai di tempat yang lama," ungkap menteri.

Pelantikan hari ini berbeda dengan pelantikan sebelumnya. Biasanya pelantikan dilakukan di dalam Gedung tetapi kali ini di lapangan. Pelantikan terasa lebih bermakna, karena disaksikan karyawan lainnya dan masyarakat yang berkunjung ke Menpora.

"Apapun itu jabatannya harus disyukuri, karena ini merupakan amanah yang harus dilakukan dan diemban dengan baik dan program organisasi yang baik akan menjadi tata kelola yang efektif dan apa yang menjadi pilihan dan apa yang ditanda tangani merupakan komitmen bersama,"tegas menpora.

Lebih lanjut, Menpora menekankan pelantikan ini tetap dengan menaati protokol kesehatan Covid-19 yakni dengan menggunakan masker dan tidak berkerumun atau menjaga jarak.

"Jadi ini adalah komitmen kita dan sungguh-sungguh memperbaiki tata kelola di Kemenpora, dan kita sungguh-sungguh menjalankan reformasi birokrasi di Kemenpora. Saya ingin semua pegawai yang baru saja dilantik harus bisa menjaga Kemenpora dengan baik di masyarakat,"katanya. (syarif wibowo)
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)