Diogo Jota Makin Menggoda, Liverpool Ngeri-ngeri Sedap Tatap Jeda Internasional

Selasa, 22 Maret 2022 - 06:03 WIB
loading...
Diogo Jota Makin Menggoda, Liverpool Ngeri-ngeri Sedap Tatap Jeda Internasional
Diogo Jota Makin Menggoda, Liverpool Ngeri-ngeri Sedap Tatap Jeda Internasional. Foto: REUTERS/Craig Brough
A A A
NOTTINGHAM - Diogo Jota jadi penentu kemenangan Liverpool atas Nottingham Forest di perempat final Piala FA 2021/2022 . Usai pertandingan, pelatih Liverpool, Juergen Klopp takut kehilangan Jota jika cedera di jeda internasional.

Bertanding di City Ground, Senin (21/3/2022), Liverpool cuma bisa menang 1-0. Satu-satunya gol dicetak Diogo Jota (78’) menerima umpan silang bek sayap asal Yunani, Kostas Tsimikas.



Melihat Jota selalu mengambil andil dalam beberapa pertandingan terakhir setelah cedera, Klopp khawatir bakal kehilangan jasanya. Sebab, Jota akan kembali ke tim nasional Portugal untuk menghadapi Turki di babak play-off Piala Dunia 2022, Kamis (24/3/2022) mendatang.

“Setelah cedera dia (Diogo Jota, red) perlu sedikit untuk kembali ke jalurnya tetapi sekarang saya berharap dia benar-benar kembali sehat dari tim nasional karena dia sepertinya kembali (jadi andalan) lagi,” kata Klopp usai pertandingan, dilansir dari laman resmi Liverpool, Senin (21/3/2022)..

Perkataan Klopp tentu memiliki dasar. Sejauh ini, Jota merupakan salah satu penyerang penting untuk The Reds. Secara bergiliran, ia kerap dimainkan dengan skema trisula lini depan Liverpool saat Roberto Firmino masih cedera.

Saat ini, Jota sudah mencatatkan 17 gol dan satu assist dalam 66 pertandingan di semua kompetisi bersama Liverpool. Untuk selanjutnya, Jota dan kolega akan berhadapan dengan Manchester City di Semifinal Piala FA 2021-2022.
Diogo Jota Makin Menggoda, Liverpool Ngeri-ngeri Sedap Tatap Jeda Internasional
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)